21 ~ Kembali ~

1.3K 136 27
                                    

Kembalilah aku rindu
Kembalilah aku ingin kau ada di sisiku
Kembalilah temani aku lagi
Aku kacau, aku lemah dan aku bodoh
Aku butuh kamu, aku ingin kamu
Maka kembali... Kembali padaku lagi

~ author

Kevin nyaris putus asa mencari keberadaan Nayla, ia mencoba mencari kemanapun tempat yang mungkin akan menjadi tujuan Nayla, Kevin mencari Nayla di kedai, rumah Aqsa bahkan Kevin mencari Nayla ke rumah Nayla yang saat ini dikuasai oleh pamannya, tapi Kevin tak menemukan Nayla. Kevin kembali ke villa dan memeriksa rekaman cctv dari rekaman itu Kevin bisa melihat mobil milik Aqsa berada di villa miliknya tepat beberapa jam setelah mobil Kevin pergi, itu tandanya Nayla ada bersama Aqsa.

Kevin tak mau berfikir panjang dan langsung bergegas menemui Aqsa yang ia yakin malam ini dia ada di club' menghabiskan waktu atau sekedar nongkrong dengan teman-temannya. Kevin terlihat marah pada Aqsa, setelah sampai di club dan menemukan Aqsa Kevin langsung menarik Aqsa untuk keluar dari tempat yang ramai dengan dentuman musik itu. Dari tatapan Kevin, Aqsa sudah bisa menyimpulkan jika Kevin sudah mengetahui kalau Nayla ada padanya.

" Dimana Lo sembunyiin Nayla ? " Tanya kevin kesal

" Kenapa Lo mau tahu ? Lo udah punya pacar kan ? Jadi ngga usah cari Nayla lagi dia udah bahagia "

Kevin menarik kerah baju yang Aqsa kenakan dan menatap Aqsa tajam, sedangkan Aqsa hanya menatap Kevin dengan senyum mengejek.

" Dimana Nayla " tanya Kevin lagi

Aqsa mendorong tubuh Kevin agar menjauh darinya, ia menyapukan tangannya di baju yang ia kenakan seolah membersihkan baju yang ia kenakan itu. Hal itu makin buat Kevin emosi.

" Lo mau tahu dimana Nayla ? Di... Sini " kata Aqsa sambil menunjuk dada sebelah kirinya sambil tersenyum

" Brengsek Lo Sa "

" Makasih, silahkan berkaca tuan Sukamuljo yang sombong, gue udah bilang sama Lo lupain Nayla ! Dia berhak bahagia tanpa Lo Vin, gue juga udah bilang kan sebut hutang Nayla dan gue akan bayar, jadi Lo ngga ada alasan untuk bawa Nayla dan siksa dia lagi, Nayla manusia dan dia berhak untuk bahagia " terang Aqsa

Kevin menahan emosinya, ia tak mungkin adu jotos di depan club' ini. Apa yang mereka lakukan saat ini saja sudah memancing perhatian bagaimana jika mereka adu jotos mungkin beritanya akan tersebar di media.

" Kasih tahu gue dimana Nayla kalau Lo masih anggap gue sahabat Lo Sa "

" Sahabat gue banyak Vin, kehilangan Lo ngga bakal bikin gue kesepian dan gue lebih milih kehilangan sahabat kaya Lo daripada liat Nayla menderita karena balik sama Lo, udah kan ? Jadi gue udah boleh balik ke dalem dong ? Baek-baek Lo di jalanan awas nabrak " kata Aqsa sebelum ia melangkah pergi dari hadapan Kevin

" ARGH !!! SIAL " kata Kevin kesal

Kehilangan Nayla benar-benar membuat Kevin kacau, Nayla seolah lenyap tanpa jejak. Dimana Aqsa menyembunyikan Nayla ?. Kali ini Kevin meraih handphone miliknya yang sedari tadi bergetar menandakan ada panggilan masuk. Ia membaca nama penelfonnya sekilas Bella❤, Kevin kembali memasukkan handphone miliknya ke saku celana miliknya tanpa ada niat menjawab panggilan dari Bella.

Kali ini handphone Kevin kembali bergetar panggilan masuk dari Rian, dengan cepat Kevin menjawab panggilan itu.

" Iya Jom... " Jawab Kevin singakat dengan nada dingin

Untitled || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang