Three

186 47 11
                                    

Coincidence
Focus : Hyunsuk

Pulang sekolah Hyunsuk langsung pulang ke rumahnya. Hyunsuk malas ikut main bareng anak-anak yang lain. Bukannya introvert tapi dia lagi mau ngejar episode terbaru UFC.

Hyunsuk naik skateboard (karena anak murid gak dibolehin bawa kendaraan) menyusuri perumahan indah yang dimana ada rumah dia di salah satu perumahan ini.

Hyunsuk tinggal di sebelah rumah keluarga Im. Kalau gak salah satu anaknya musisi, satu lagi anaknya pemain basket. Kadang-kadang Hyunsuk diajak sparing sama Im Youngmin (yang pemain basket).

Hyunsuk memang pulang malam. Dia kan mau masuk univ bagus yang dekat dari rumahnya. Soalnya malas juga dia ngekost, gak ada bude nanti yang masakin dia sarapan dan jenis makanan yang lain.

Hyunsuk yang pake skateboard itu sebenarnya takut ngelewati rumah atau mantan rumah keluarga besar Ekswan. Memang dari dulu Hyunsuk gak pernah mau main di sana, padahal dia satu sekolah sama anak-anak yang masih SMA.

Tapi waktu mau lewatin rumah Ekswan, dia malah nemu empat orang pake hoodie hitam (pokoknya serba hitam) ngumpul di depan pintu utama rumah gede yang mewah itu.

Hyunsuk mau nyamperin bilangin ke mereka rumahnya berhantu dan lebih baik gausah masuk. Tapi dari gerak-gerik yang di depan kayaknya memang niat mereka semua mau masuk ke dalam rumahnya.

Focus : all CIX member

"Mau mati?"

Yang lain langsung liat ke arah suara. Cowo tinggi tapi kayaknya masih SMA, soalnya doi pake seragam SMA masih nyandang tas dengan skateboard di tangan kanannya.

"Mau nilai" jawab Gon terus nyuruh Baejin lanjutin bobol rumah gede itu.

"Hah?"

"Anak SMA kalau ga tau ga usah ikut campur. Lagian ngapain malam-malam masih di luar?" Kali ini Seunghun yang bilang. Cowo itu nyandar sambil nyebat.

"Gue memang pulang malam. Rumah gue di depan kostan cewe ini"

"Anjir man! Kaga bisa gue bobol! Gak akurat banget gugel!" Kata Baejin yang udah nyerah.

Hyunsuk kadang aneh aja sama manusia yang tinggal di dunia ini. Pada mau jalan yang susah. Padahal mereka bisa aja manjat ke lantai dua karena jendelanya terbuka.

"Itu kan jendela terbuka! Kenapa gak manjat lewat situ aja? Jangan-jangan kalian udah gak kuat manjat lagi ya?"

Seunghun merasa tertantang. Enak aja dia dibilang encok. Seunghun langsung matiin rokoknya dan mulai manjat. Sebenarnya mereka pake pakaian hitam juga terlihat sama yang lain. Buktinya aja Hyunsuk nampak mereka berempat.

Seunghun udah manjat kayak orang profesional aja. Bahkan yang lain merasa kagum sama Seunghun. Diikuti sama Baejin yang agak kesusahan manjatnya.

"ANJING! TANGAN GUE!"

Padahal ini misi rahasia, tapi karena Baejin teriak kayaknya mereka gagal besar. Gon udah nepuk kepalanya ngeliat ini kenapa timnya pada gak beres semua. Untung ada Yonghee. Masih ada yang Gon andalkan.

"Lo gak manjat bang?" Tanya Yonghee.

"Kagak, gua jaga kalian aja, ntar kalau ada orang gua teriak"

The Watch | cix ft x1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang