"I'm the devil, I'm here to do the devil's business"
Suara langkah kaki mulai mendekat. Bukan cuma satu langkah kaki aja, ada banyak. Apa yang sedang terjadi?
Gon udah nyuruh untuk matiin senter supaya ga ketahuan mereka lagi sembunyi di bawah meja kayak film Parasite.
"Ini ada rapat setan?" Tanya Baejin kepada salah satu tinggi bersaudara.
Yang jawab cuma mengangkat bahunya tidak tau. Jadi Baejin beralih ke sampingnya dan di sampingnya ada Gon. Ah mana bisa nanya si Baejin kalau kayak gini.
Sebuah kursi di dekat Hyunsuk mulai bergeser, tanda akan ada makhluk yang mendudukinya. Ih rasanya mau bangun dari mimpi buruk aja. Greget banget loh ini lima anak jamet.
"Saudara sekalian, saya Phenomeco akan membuka rapat setan kita yang ke 2374929107. Salah satu wadah untuk Marcos. Blanc memutuskan untuk tidak ikut untuk memburu wadah kita yang selanjutnya. Namanya Yohan"
"Yohan?" Tanya Seungyun di dalam hati.
"Yohan?" Tanya salah satu suara di atas mereka.
"Iya Yohan, Kim Yohan. Kalian tau Kim Wonjae? Dia adalah Kim Wonjae yang terlahirkan kembali" jawab si Phenomeco.
Yonghee tertrigger mendengar berita baru ini. Dia langsung melihat lagi data yang udah diprint nya tadi. Kali ini susah bacanya soalnya kalau pakai senter ketahuan kalau mereka lagi sembunyi di bawah meja kayak film Parasite.
"Hmm...." gumam Yonghee tapi langsung dibungkam oleh Gon. Bisa-bisanya dia bergumam waktu setan lagi rapat.
Anjing Kim Wonjae pamannya Yohan tapi mukanya wuanjir mirip banget batin Yonghee.
Eunsang yang ga tau menau tentang ini juga sama kagetnya. Dia di dunia ini baru beberapa hari. Mungkin belum sampai seminggu semenjak keluarga besar Ekswan meninggalkan kediaman jelek ini.
"Untuk apa Kim Yohan, kita bisa mendapatkan Lee Eunsang" suara ini adalah suara seorang wanita tua.
Hadeeh seram ah. Bahkan Eunsang aja juga mulai bergidik ngerih. Mungkin keinget bude kantin yang selalu lupa masukin garam, seram men.
"Lee Eunsang itu masih muda, dan dia bukanlah seseorang yang direinkarnasikan. Apalagi manusia itu pintar sekali, saya tidak sanggup memasuki otaknya" jawab Marcos. (Author tau siapa yang bicara sama siapa karena ini kan POV author)
Eunsang tersenyum bangga. Dia bahkan pose di depan Baejin entah apa fungsinya tapi Baejin gak terima digitukan walaupun secara harfiah Eunsang tidak ada melakukan tindakan pidana, apalagi perdata.
"Eh jangan macam-macam lu ya" ancam Baejin kepada anak SMA itu pakai mode bisik.
"Woy gua masih ga ngerti ini Yohan asli yang mane?" Tanya Seunghun sambil berbisik juga.
Gon mau coba jawab asal-asalan mana tau ada yang percaya ya kan. Jadi Gon lirik Yonghee dulu karena Gon tau kalau Yonghee dengar nanti jawaban Gon direvisi sama Yonghee.
Untungnya Yonghee lagi sibuk mencoba untuk membaca dalam kegelapan. Yonghee kira membaca wanita adalah hal yang tersulit, setelah hari ini terjalani Yonghee mengganti statement nya dengan mengatakan bahwa membaca berkas yang berkaitan dengan setan lebih sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Watch | cix ft x1
FanfictionLima bocah kepo menguak apa yang sebenarnya terjadi di rumah kediaman keluarga Ekswan. Sequel of The Conjuring through the visions of five boys' perspective.