Untuk yang udah baca dari awal, maaf sebelum nya Chapter sebelum nya aku hapus:3
Karena bakalan aku revisi ulang, dan juga chapter nya akan berbeda dari yang aku tulis pertama.
.
.
.
Jadi kalau sudah selesai membaca, biasakan di vote sama Coment ya, biar aku tau kalian suka sama FF ini atau aku berhentikan sampai sini saja
.
.
.
.Happy Reading
🌸🌸🌸"Selamat pagi Kak Taehyung!!!."
Yang di panggil 'Kak' cuma bisa menatap gadis di depan nya datar, udah menjadi kebiasaan, bahkan setiap hari gadis itu selalu kaya gitu tiap kali datang ke kelas nya Taehyung.
"Enggak usah teriak-teriak bisa nggak Rene? Bikin pusing gue aja."Taehyung mutar bola mata nya malas.
"Hehe! Maaf Kak terlalu bersemangat."jawab Irene sambil senyum ke arah Taehyung.
"Ini."Irene nyodorin kotak bekal ke arah nya Taehyung, sedangkan Taehyung cuma natap kotak bekal itu heran.
"Gue bilang kan enggak usah nganterin gua bekal lagi. Lo budek atau gimana?."sinis Taehyung.
"Enggak peduli, pokok nya Kakak harus ambil. Susah payah lho bikin nya."jawab Irene.
Taehyung tersenyum miring, habis itu natap Irene remeh.
"Yang nyuruh lo tiap hari bikinin gue bekal siapa? Padahal lo tau sendiri kan, kalau gue ga bakalan pernah mau makan bekal yang lo kasih."Taehyung melenggang pergi dari hadapan Irene.
Irene cuma natap punggung Taehyung nanar, sebelum Taehyung hentiin langkah nya.
"Sekalipun lo bikin mati-matian. Sekali lagi gue tekan kan enggak usah dekat-dekat lagi sama gue Bae Joohyun."setelah ngucapin itu, Taehyung benar-benar pergi dari hadapan Irene.
Sedangkan Irene cuma diam sambil natap kotak bekal nya.
"Lo enggak malu apa Rene? Tiap hari datang kesini cuma buat ngasihin Taehyung bekal."
"Udah di tolak masih aja belagu."
Irene tau, jelas tau suara siapa itu tapi lagi-lagi Irene cuma diam nanggapin nya.
"Kamu nggak bakalan tau kak, rasa nya di baperin duluan, abis tu di tinggalin gitu aja rasa nya gimana."
"Sekarang bukan cuma perang antar satu orang. Bahkan beribu."
Ketika hendak keluar kelas Taehyung, suara itu balik lagi buat langkah Irene terhenti.
"Sebaiknya berhenti ngejar Kim Taehyung."
"Karena dia enggak bakalan pernah suka sama lo."
Irene berbalik kemudian natap manik coklat Yerin, kemudian tertawa.
"Duh Kak, segitu nya ngeremehin ya, enggak masalah itu opini Kakak. Tapi kalau kakak nyuruh aku buat berhenti ngejar Kak Taehyung, maaf gak bisa."
Irene berlalu dari kelas Taehyung, meninggal kan Yerin yang udah kepalang emosi.
🐰🐰🐰
Dan sekarang, tepat nya di kantin. Taehyung lagi ngobrol random sama teman seper-bangsatan nya -Jimin x Jungkook- bukan tanpa alasan Taehyung ngajak mereka bolos, tapi memang Taehyung lagi butuh.
"Kenapa bang?."
Yang di tanya 'Bang' cuma bisa hembusin nafas gusar.
"Kalo udah begini pasti Irene lagi."tebak Jimin yang di angguki oleh Taehyung.
"Kenapa si tu orang ga ada kapok nya?."Taehyung geram lama-lama.
"Ya salah siapa bang, ngebaperin anak orang di awal MOS. Depan banyak orang pula."sambung Jungkook.
"Yakan itu dare, dia juga tau."sanggah Taehyung.
"Dia suka sama lo itu murni Tae, lagian apa salah nya coba? Irene cakep, banget malahan, pintar, semua bidang dia bisa-"
Jimin gantungin kalimat nya kemudian nyesap minuman nya.
"Definisi gadis mendekati kata sempurna."sambung Jimin.
Taehyung mutar bola mata nya malas, selalu gitu setiap kali Taehyung curhat masalah Irene.
Bahkan sempat Taehyung menaruh rasa curiga kalau sebenar nya 2 J ini suka sama Irene.
"Kalo lo suka embat aja kali Jim."
Jimin nepok bahu Taehyung.
"Enggak Tae, gue tau gimana sakit nya di tikung. Apalagi sama sahabat sendiri, gue enggak se brengsek itu bro."
Taehyung nepis tangan Jimin di bahu nya.
"Ngawur lo goblok."sinis Taehyung.
"Ck, tinggal bilang lo juga suka apa masalah nya si bang. Gue comblangin dulu nih kayak nya."gemas Jungkook.
"Yakan lu semua juga tau, kalo gue juga pacaran sama si-"
Belum sempat Taehyung ngomong, tiba-tiba aja si Yoongi a.k.a Suga datang ke tempat mereka.
"Bolos? Lupa kalo sekarang jam pelajaran? Atau amnesia?."
Sementara mereka bertiga cuma nyengir doang.
Mereka sama Suga masih se-geng, tapi beda aura nya kalo udah di sekolah. Karena selain Suga anak OSIS dan bagian dari kedisiplinan.
"Iya Mang kita masuk kelas, jangan galak atuh ntar Neng Wendy nya kabur."celetuk Jimin.
Dan Suga cuma natap mereka datar.
Sebelum beranjak dari tempat nya, Suga berbalik dan natap Taehyung.
"Lo di cariin, sama pacar lo."
🐰🐰🐰
Terima kasih
🌸🌸🌸
Next? Cooming soon dan jangan lupa meninggalkan jejak berupa coment dan vote
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON [complete] ✅
Humor❝Kamu salah. Mungkin kamu fikir ini masih di batas wajar permainan. Tapi ingat Kak perasaan itu bukan mainan❞- Bae Irene ❝Jika aku salah karena telah mempermain kan sebuah perasaan. Lalu apa beda nya dengan kamu yang Bodoh karena masih berharap deng...