Tok! Tok! Tok!
"abang! Belum bangun? Buru cepetan! Nanti kesiangan!"
Tok!Tok!Tok!
"abang bangun! Adek udah nungguin di bawah itu!"
Taehyung cuma berdehem sambil nyibak selimut nya, sumpah ini udah jam berapa? Jamin dah bakalan telat ke kampus dia nya.
Beranjak dari kasur nya, Taehyung langsung ngambil handuk dan pergi ke kamar mandi. Gausah detail juga lah ya orang di kamar mandi mah mandi, ye gak?
Pas udah selesai mandi, udah selesai sama setelan kampus nya, udah selesai sama buku-buku nya. Taehyung langsung turun ke bawah, dan ngedapatin Bunda - Kim Taeyeon - udah duduk di meja makan dan keliatan banget senang nya waktu ngeliat Taehyung turun.
"pagi bun." sapa Taehyung sambil cium pipi Taeyeon, "Jeka mana?" tanya Taehyung sambil ngelirik ke samping tempat biasa nya Jungkook duduk kalau lagi makan.
"ada, lagi di dapur." jawab Taeyeon yang di balas anggukan sama Taehyung.
Nggak lama kemudian, si Jungkook akhir nya datang. Sambil ngebawa sekotak susu pisang di tangan nya.
"eh, abang udah bangun?" tanya Jungkook.
Taehyung rotasiin bola mata nya malas sambil mulai ngunyah makanan nya.
"enggak, gue belum bangun. Ini mah kage bunshin no jutsu." jawab Taehyung asal yang ngebuat Jungkook ketawa ngakak.
"apa nya yang lucu njer?" kesal Taehyung.
Jungkook ngegeleng sambil nepukin punggung Taehyung, "sejak kapan lo hapal sama jurus nya naruto? Awokawok!" cibir Jungkook sambil mulai duduk di samping Taehyung.
"bacot lo."
Taeyeon cuma geleng-geleng kepala liat tingkah nya Taehyung sama Jungkook. Taeyeon bersyukur karena masih bisa di kasih kesempatan buat ngumpul lagi sama keluarga nya. Terlebih Taehyung yang udah delapan tahun ini di tinggal kan nya, rasa nya, Taeyeon benar-benar ngutuk diri nya karena enggak bisa jadi Ibu yang baik buat Taehyung.
"Bun, kita berangkat dulu ya?" suara Taehyung buyarin lamunan nya Taeyeon.
"lagi mikirin apa sih ma? Akhir-akhir ini mama jadi sering melamun. Ujung-ujung nya senyum. Kan ngeri." cicit Jungkook pelan.
Tak
"sakit goblok!" celetuk Jungkook sambil ngusap kening nya yang di jitak sama Taehyung.
"lo bilang bunda secara enggak langsung gila sat." bisik Taehyung yang di balas cengiran sama Jungkook.
"yaudah, hati-hati ya bang, dek."
"bang."
Taehyung noleh ke arah Jungkook yang lagi markirin motor.
"apa?"
"kaya nya gue ke kelas duluan deh, ada gebetan hehe."
Taehyung ngikutin arah pandang Jungkook yang ternyata tertuju ke arah Irene DKK.
"pacaran aja lo!" cibir Taehyung.
Jungkook nyengir sambil garukin tengkuk nya yang nggak gatal.
"masih gebetan bang bukan pacar. Lo gih pekain si kakak ipar!" ejek Jungkook.
"gue lempar jengkol juga nih ya sama lo." Taehyung nyolot sambil ancang-ancang lempar Jungkook.
"awokawok bodo amat."
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON [complete] ✅
Humor❝Kamu salah. Mungkin kamu fikir ini masih di batas wajar permainan. Tapi ingat Kak perasaan itu bukan mainan❞- Bae Irene ❝Jika aku salah karena telah mempermain kan sebuah perasaan. Lalu apa beda nya dengan kamu yang Bodoh karena masih berharap deng...