"Bisa tidak? Kita ulang waktu seperti dulu. Seperti awal kita bertemu. Kamu menjadi teman baik ku. Aku menjadi sahabat baik mu,"
o0o
SMA STARLIGH. Berita tentang di drop-out nya seorang Jeon Jungkook, menjadi perbincangan hangat di SMA STARLIGHT. Masih banyak murid yang menduga-duga di keluarkan nya seorang Jeon Jungkook, dan masih banyak juga murid yang tidak percaya. Pasal nya, semua orang juga tau kalau Jungkook itu teladan sekali murid nya. Dan tiba-tiba di keluarkan nya Jungkook ini menjadi berita yang akan terus-terusan di perbincang kan sampai beberapa hari ke depan.
'SREK'
Irene menyobek kertas yang di jadikan tontonan di mading dan menyorot beberapa perhatian murid sekeliling.
'Jeon Jungkook di drop-out SMA STARLIGHT'
"Artikel macam apa itu?!" emosi Irene meledak-ledak bukan main. Dengan mata yang berkaca-kaca serta tangan yang mengepal kuat, Irene mencoba buat ngehubungin abang nya—Suga untuk mencari tau informasi yang sesungguh nya.
Namun sia-sia, ponsel Suga tidak bisa di hubungi sama sekali. Satu-satu nya cara yang bisa Irene lakukan ialah pergi ke rumah Jungkook.
🐰🐰🐰
"Mama!"
"Mama!"
'TOK....TOK....TOK'
Irene mengepal kan tangan nya kuat-kuat, mencoba meredam tangis yang sebentar lagi akan turun begitu saja.
"MAMA! BUKA PINTU NYA!"
Tangis Irene pecah, gadis itu merosot ke bawah menggeleng kan kepala tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.
"Kamu jahat! Hiks kamu udah janji bakalan selalu ada sama aku! Kamu udah janji nggak bakalan ninggalin aku!" racau Irene, dengan melipat kedua lutut nya dan menenggelam kan kepala nya di sana.
Sudah hampir 15 menit, Irene tak bergeming dari tempat nya. Masih belum berhenti dari tangis nya, sampai Irene bisa ngerasain ada sebuah tangan yang ngusap lembut rambut nya.
Irene mendongak ke atas, dapatin dia yang sedari tadi di cari ada di hadapan nya.
"Hiks!" Irene berhambur ke pelukan Jungkook, yang di balas hangat sama Jungkook.
Tangis Irene yang tadi udah mereda, sekarang makin menjadi lagi.
"Udah! Udah! Jangan nangis lagi," ucap Jungkook sambil ngusap kepala nya Irene.
"Kenapa pergi?!"
"Kenapa ingkar janji?!"
Jungkook diam, tak menjawab dan membiar kan Irene meluap kan segala emosi nya.
"Kenapa kamu pergi?" lirih Irene.
Jungkook ngelepas pelukan nya sama Irene, sehabis itu langsung menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON [complete] ✅
Humor❝Kamu salah. Mungkin kamu fikir ini masih di batas wajar permainan. Tapi ingat Kak perasaan itu bukan mainan❞- Bae Irene ❝Jika aku salah karena telah mempermain kan sebuah perasaan. Lalu apa beda nya dengan kamu yang Bodoh karena masih berharap deng...