17. I Can't See You

708 66 2
                                    

"Aku sahabat mu! Dan aku tau fakta itu. Tapi apakah kamu masih mengingat jika dulu nya, aku pernah berperan penting dalam hidup mu. Lama, bukan sekali saja,"






































o0o

















































































SMA STARLIGHT, ini udah tahun terakhir nya Taehyung DKK. Hanya tinggal menghitung minggu lagi maka selesai sudah kegiatan sekolah mereka dan akan di lanjut kan ke jenjang yang lebih tinggi nanti nya.

Dan selama beberapa bulan terakhir semenjak kepergian Jungkook, Irene dan Taehyung sudah sangat dekat. Melupakan perihal kalau dulu Taehyung menghindari Irene karena memori yang bakalan bisa di ciptakan Irene kapan saja.

"Setelah lulus Kakak mau kuliah dimana?"

Yang di panggil Kakak cuma bisa natap adik tingkat nya itu dan berdehem sedikit.

"Masih belum tau," jawab Taehyung sekena nya.

Irene mendesah kecewa, setelah itu menatap datar Taehyung.

"Gimana mungkin sih belum tau? Kan tinggal beberapa minggu lagi," ucap Irene yang di angguki Taehyung.

"Terus?"

"Kakak suka nya apa?" tanya Irene.

"Kamu," jawab Taehyung.

"Ihh! Aku serius!" sarkas Irene ngebuat Taehyung terkekeh pelan habis itu natap manik sang adik kelas.

"Gue juga serius kali,"

Irene cuma bisa cemberut sambil ngedengerin omelan nya Taehyung yang sedari tadi— unfaedah menurut Irene.

"Rene!" ucap Taehyung sambil hentiin langkah nya yang di ikutin sama Irene. Sedang kan Irene cuma bisa natap Taehyung dengan tatapan yang seolah-olah mengatakan 'Ada apa?'

"Umm! Nggak jadi deh,"

"Tinggal ngomong kali Kak!" geram Irene sambil mencubit lengan Taehyung.

"Ya nggak usah pake cubit-cubitan kali njirr,"

"Nah! Ngomong apa tadi?! Mulut nya mau di tampar?!" marah Irene sampai sekon berikut nya Taehyung udah mau ngambil ancang-ancang buat kabur dari amukan nya Irene.

"Satu....."

"Dua...."

"JANGAN LARI!" teriak Irene yang di susul sama kabur nya Taehyung.

Irene sama Taehyung lari-lari di sekitaran tepi sungai Han, karena niat awal datang kesini memang ingin jalan-jalan sore sambil ngeliat sunset.

'BUGH'

Irene ngaduh kesakitan waktu secara tidak sengaja menabrak punggung Taehyung yang tiba-tiba saja berhenti.

"Kak?" ucap Irene sambil guncangin lengan Taehyung pelan. Sedang Taehyung masih sibuk natap ke depan dengan tatapan yang sulit di artikan.

REASON [complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang