"Kamu itu fanatik, sama kayak rasa cinta kamu ke aku, Munafik,"
o0o
REASON
-
-
Selamat membaca chapter yang akan mengubah sudut pandang kalian tentang Taehyung:v
"Hm, jadi apa?"
"..."
"Kalo ada orang yang ngomong itu di jawab, bukan di diamin,"
"Ekhem,"
Jimin hela nafas panjang, habis itu natap Jungkook jengah.
"Apa Jungkook? Sejak 30 menit yang lalu lo cuma diam. Ngebuang waktu gue tau nggak," sungut Jimin kesal.
"Santai bang! Santai," balas Jungkook.
Jimin mendelik ke arah nya Jungkook sambil natap pemuda itu sinis, sedang Jungkook cuma balas nyengir ke arah Jimin.
"Ya cepet lah goblok! Dari tadi diem-diem bae," emosi Jimin.
Jungkook diam sebentar, habis itu rubah air muka nya yang tiba-tiba jadi serius.
"Bang,"
Jimin noleh lagi ke arah nya Jungkook.
"Ini soal bang Taehyung, sama Irene,"
Jimin ngerutin kening nya bingung, habis itu mulai natap Jungkook lagi.
"Kenapa mereka?"
Jungkook hela nafas sebentar sebelum akhirnya ceritain semua nya ke Jimin, mulai dari bagaimana skenario permasalahan nya, apa-apa saja yang udah terjadi selama ini, sampai kejadian beberapa hari yang lalu Taehyung jadiin Irene sebagai bahan taruhan untuk yang kedua kali nya.
Jimin kepalin tangan nya, rahang nya mengeras.
"Gue nggak nyangka Taehyung kayak gini demi apapun Kook," lirih Jimin.
"Gue juga bang. Tapi-" Jungkook gantungin kalimat nya, ngebuat Jimin berdecak sambil natap sebal ke arah dia.
"Gue yakin kalo bang Taehyung nggak bakalan lakuin ini tanpa alasan," sahut Jungkook yang kemudian di angguki Jimin.
"Lo benar Kook, tapi apa? Sejauh ini gue nggak pernah tau apa-apa soal Taehyung. Gue memang sahabat, ralat gue juga ragu kalo nyebut diri gue pantas di sebut sebagai teman," Jimin hela nafas.
"Gue bahkan nggak tau apa-apa soal hidup nya Taehyung," lirih Jimin.
Jungkook nepuk bahu nya Jimin pelan.
"Bang!" Jungkook senyum ke arah nya Jimin.
"Gue tau, sejak lama bahkan udah sangat lama," ucap Jungkook bikin Jimin ngernyit heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON [complete] ✅
Humor❝Kamu salah. Mungkin kamu fikir ini masih di batas wajar permainan. Tapi ingat Kak perasaan itu bukan mainan❞- Bae Irene ❝Jika aku salah karena telah mempermain kan sebuah perasaan. Lalu apa beda nya dengan kamu yang Bodoh karena masih berharap deng...