10. Sudah Dua Kali

772 99 19
                                    

"Gue kecewa sama lo,"

"Kim Taehyung,"

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

REASON

-

-


Tepat pada pukul 20:00 KST, Taehyung bener-bener udah stay di depan rumah nya Irene. Sambil ngetuk-ngetukin jari nya di atas motor nya buat nungguin Irene yang sedari tadi belum keluar juga.

Dari pada pusing mikirin Irene yang belum keluar, Taehyung inisiatif buat ngirimin gadis nya pesan.

Me:
Masih lama?

20:15 KST.

Udah sekitaran lima menit, pesan Taehyung belum juga di buka sama Irene. Enggak mau ambil pusing, Taehyung milih buat langsung masuk ke rumah nya sang pacar.

TOK....TOK....TOK

Ceklek

Taehyung terlonjak kaget waktu pintu di buka sama wanita paruh baya yang masih sangat cantik, dan Taehyung bisa nyimpulin kalau wanita ini adalah Ibu nya Irene.

"Assalamu'alaikum Tan,"Taehyung tersenyum canggung sambil menatap wanita yang di panggil 'Tan'.

"Wa'alaikum salam nak. Cari siapa?,"tanya Bunda nya Irene.

"Njay! Suka todep gitu ae ye,"

"Irene Tan,"jawab Taehyung kikuk.

"Oh Irene. Kamu teman nya Irene ya? Bunda kira tadi Jungkook,"

"Panggil Bunda aja ya. Masuk dulu nak,"

Taehyung mengangguk mengerti kemudian masuk ke dalam rumah nya Irene, sebenar nya banyak pertanyaan di benak nya Taehyung.

Kok Bunda nya Irene kenal sama Jeka?

Kayak udah kenal lama gitu(?)

Sedekat apa?

Tapi di urung kan waktu ngeliat Bunda udah datang lagi sambil ngebawa nampan berisi minuman.

"Diminum ya,"ramah Bunda, sedangkan Taehyung tersenyum tulus menanggapi nya.

"Bunda baru lihat kamu. Irene juga jarang bawa teman ke sini. Yang paling sering datang pasti si Jungkook. Kamu kenal Jungkook?,"

Taehyung memiringkan kepala seperti berfikir.

"Kenal Bun, satu sekolahan kok!,"jawab Taehyung antusias.

"Jadi teman baik buat Irene ya nak, dia susah bergaul sama orang-orang. Bunda percaya kalau kamu orang baik,"ucap Bunda sambil senyum.

Bak tertohok, Taehyung cuma bisa tersenyum getir denger ucapan nya Bunda.

"Siapa nama kamu?,"

REASON [complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang