08. Jamais Vu

830 94 1
                                    

"Dan gue Joo. I love you more than anything,"

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

REASON

-

-

Jam kosong, yang biasa nya menjadi surga nya para siswa kayak nya beda sama apa yang mereka rasain sekarang. Pada gabut, rata-rata sibuk sama dunia nya.

"YA ALLAH, Sesungguh nya hamba mu yang imut ini gabut banget sumpek!,"Seulgi yang dari tadi tiduran di atas meja teriak nyaring bikin beberapa pasang mata anak kelas ngarah ke dia.

"Ya enggak usah teriak juga tolol!,"balas Eunha teriak sambil ngegeplak buku sama Seulgi.

"Yeu si goblok ngomong,"

"Idie bacot mak ijah,"

"Gausah bawa-bawa mak ijah ngapa? Dia ga ada salah ya sama lo,"

"Eh, gue gabut sat. Huweee,"

Irene cuma diam ngeliatin temen-temen nya yang sibuk ngebacot.

Ini udah hari kelima Irene pacaran sama Taehyung, tetapi bukan tipikal orang-orang pacaran sebelum nya. Enggak ada kata 'Chatting' di antara mereka, paling juga kalo mau nge date langsung jumpa.

Dan pasti nya, aura Taehyung di sekolah dan hari-hari biasa itu beda. Kalau di sekolah dia benar-benar menjunjung tinggi sikap badboy nya, maka kalau udah di rumah Taehyung bakalan berubah menjadi good boy.

Enggak ada kata 'telpon' di antara mereka, sebenar nya itu cuma prediksi Irene doang. Sebenar nya dia juga berharap sang Kakak Kelas bakalan ngasih dia kabar, seenggak nya satu hari sekali. Bahkan perlakuan nya sama aja kayak kebanyakan adik kelas lain nya.

Pusing sama pemikiran sendiri, Irene mutusin buat pergi keluar. Niat awal pengen ke kelas nya Jungkook. Dan juga urusan pengungkapan perasaan nya Jungkook beberapa hari yang lalu, itu udah mereka bicara kan.

Irene jalan santai ke arah kelas nya Jungkook. Tapi enggak sengaja waktu ngelewatin UKS, Irene enggak sengaja liat Taehyung berdiri di luar ruang UKS sama salah satu adik kelas angkatan nya Irene. Nama nya Dahyun kalau enggak salah.

Sesudah Dahyun pergi, Taehyung berbalik dan dapetin Irene yang berdiri di belakang enggak jauh dari tempat dia. Samar, Taehyung bisa ngeliat Irene senyum ke arah dia. Setelah itu di balas senyuman juga sama Taehyung sebelum Taehyung bener-bener pergi ninggalin Irene sendiri.

Irene cuma diam sambil natap nanar kepergian sang Kakak Kelas yang berstatus sebagai Pacar nya itu. Enggak ambil pusing, Irene langsung pergi ke niat awal. Pengen Jumpa sama Jungkook.

Sesampai nya di kelas Jungkook, Irene enggak nemuin ada nya tanda-tanda Jungkook di sana.

"Halo mba Ailin,"

Irene balik badan, dan ngeliat si Mingyu temen nya Jungkook berdiri sambil nyengir ke arah dia.

"Mingyu,"

"Ngapain Rene? Nyari Jeka?,"tanya Mingyu bikin Irene ngangguk.

"Jeka di rooftop,"

REASON [complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang