19. Aku Menyerah

792 72 2
                                    

"kamu itu pembohong ulung. Berkata baik-baik saja padahal hati mu sangat rapuh dan mudah sekali untuk terluka,"

—Kim Taehyung














"udah gue tebak, itu pasti lo brengsek!"

Taehyung menampil kan smirk nya ketika di depan nya Taehyung dapetin sang abang sepupu— Namjoon natap dia dengan penuh amarah.

Sementara Taehyung masih pada posisi membelakangi sambil menggenggam erat tangan Irene yang sekarang tengah gemetar hebat.

Di elus nya punggung tangan Irene guna memberikan ketenangan buat sang gadis.

"jangan takut, gue di sini buat lo. Ingat posisi lo yang seharus nya jadi obat gue di sini," bisik Taehyung pelan ke arah Irene.

Taehyung beralih dari Irene dan kemudian berdiri menatap Namjoon dengan marah.

"lo—"

Tunjuk Taehyung sambil ngepalin kedua tangan nya.

"udah tau ini sejak kapan?" tanya Taehyung sambil mencoba untuk mengontrol emosi nya.

Sedang kan Namjoon di hadapan nya hanya diam dan menatap Taehyung dalam.

"jawab gue!" sentak Taehyung.

Geram karena merasa enggak dapat jawaban sama sekali, Taehyung menendang perut Namjoon dengan emosi, sementara Taeyeon yang melihat kelakuan sang anak hanya bisa menjerit histeris.

"TAEHYUNG!" teriak Taeyeon yang di abaik kan oleh Taehyung.

Namjoon memegangi perut nya yang terasa sakit. Bukan apa, tetapi tendangan Taehyung bukan lah main-main.

Masih memegangi perut nya, Namjoon berusaha berdiri dengan susah payah.

"gitu sikap lo sama Bunda lo sendiri?! MANA ETIKA LO SEBAGAI SEORANG ANAK BANGSAT?!" teriak Namjoon sambil menarik kerah jaket yang di pakai Taehyung.

"gue.nggak.punya.bunda!"

'BUGH'

"NGGAK ADA ADAB LO ANAK SETAN!" marah Namjoon sambil ngehujamin Taehyung dengan pukulan, sementara Taeyeon yang melihat kejadian itu hanya bisa menjerit histeris dan memegangi dada nya yang terasa sesak.

"gue.nggak.punya.Bunda!" sesak! Rasa nya Taeyeon ingin mati saat itu juga, ingin lenyap dari sana sekarang juga.

Taeyeon akui itu memang salah nya, berselingkuh di belakang Taewon dan menikah diam-diam karena perbuatan keji nya bersama Jeon Jinhyuk yang tidak di ketahui oleh Taewon sama sekali.

Dan tepat setelah kecelakaan lima tahun yang lalu, dengan cepat Kim Taehee langsung pergi ke tempat kecelakaan dan menelpon ambulance tetapi yang menjadi permasalahan, Taehee hanya menemukan Taewon dan juga Taehyung kecil yang masih tergeletak di tempat nya dengan mengenas kan.

Sementara di lain tempat, Jinhyuk langsung menelpon anak buah nya dan memerintah kan kepada mereka agar segera membawa Taeyeon pergi dari sana.

REASON [complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang