"tenang saja, terkadang rasa khawatir mu itu memang wajar. Tetapi perlu kamu tau, berlebihan pun tidak akan pernah bisa mengembalikan separuh nyawa yang telah hilang seperti dulu,"
— Park Jimin
Akhirnya setelah kepergian Taehyung beberapa bulan yang lalu, Irene kemudian melanjutkan aktifitas nya seperti biasa. Dan bersekolah setiap hari nya, mengingat Irene sudah kelas XII sebentar lagi tentu nya akan menghadapi ujian yang akan menentukan hidup nya ke depan.
Ketika sedang asyik berbincang dengan Seulgi, Wendy, Joy dan juga Yerim di kantin, Irene langsung hentiin kegiatan nya dan ngeraih ponsel nya yang terasa bergetar di saku rok nya.
Irene langsung senyum waktu ngeliat ID name nya dan langsung aja di angkat sama Irene, udah tiga minggu enggak kontekan rasa nya benar-benar rindu.
"halo Kak!"
"wah, wkwk semangat banget Joo,"
"rindu Kakak..."
"iya gue tau, sorry ya baru ngabarin lo gue sibuk sama tugas kuliah soal nya,"
Irene senyum cantik sambil ngangguk, meskipun dia tau kalo Taehyung enggak bakalan mungkin bisa ngeliat dia seenggak nya Irene udah lega karena udah tau bagaimana kabar Taehyung di sana.
"Kakak hari nya gimana? Udah makan?"
Terdengar helaan nafas dari seberang.
"beratttttt banget Joo, untung nya karena ada lo yang selalu ngasih semangat maka nya berat nya hilang,"
Irene tertawa denger ucapan nya Taehyung.
"pasti seru ya di sana?"
"seru dong, tapi lebih seru lagi kalo ada lo sama Jimin di sini,"
Irene tersenyum kecut, agak sesak waktu Taehyung menyelesai kan ucapan nya.
"eh Kak, udah dulu ya. Bel udah bunyi soal nya,"
"iya, belajar yang rajin Princess,"
"asiap!"
Itu adalah percakapan Irene dan Taehyung sekitar lima bulan yang lalu, sebelum akhir nya Taehyung mengatakan bahwa dia akan ada study tour ke Jepang dan akan menghubungi nya lagi ketika sudah selesai nanti.
.
.
.
.Irene natap kesal ke arah Jimin yang masih belum juga selesai sama rambut nya, padahal jam hampir nunjukin pukul delapan, dan ujian Irene akan dilaksana kan sebentar lagi.
"Jimmm! Masih lama nggak?!" kesal Irene sambil hentakin kaki nya.
"sabar ya sayang, bentar lagi rambut gue selesai kok. Masa ketemu neng Seulgi buluk," celetuk Jimin yang di balas pukulan sama Irene.
Setelah tamat dari SMA STARLIGHT Jimin mutusin buat berkuliah di Seoul Univercity— selain dekat dengan rumah nya, juga bisa membantu Jimin untuk belajar di perusahaan yang sedang di kelola oleh Ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON [complete] ✅
Comédie❝Kamu salah. Mungkin kamu fikir ini masih di batas wajar permainan. Tapi ingat Kak perasaan itu bukan mainan❞- Bae Irene ❝Jika aku salah karena telah mempermain kan sebuah perasaan. Lalu apa beda nya dengan kamu yang Bodoh karena masih berharap deng...