JANGAN LUPA VOTE NYAKK
Pagi pun datang menganti sang bulan untuk berjaga,sama seperti rafi dia sedang terjaga,dia sudah bangun dari sejam yg lalu dannn sekarang dia sedang memperhatikan wajah ajeng. Wajah yg sangat mirip dengan ibunya. Dia sangatt menyayanyi kedua wanita itu,menurutnya mereka sangatt berarti dihidupnya.
Cup
Cup
Cup
Entah benda apa yg terus menerus menempel dibibir ajeng tapi yang jelas itu sangatt mengganggu tidurnya.
Cup
Cup
"enghhhh"lenguh ajeng
Cup
"ayo bangun tuan putri"ucap rafi sambil merapikan rambut ajeng
"emm iyahh,,tapi mengapa kau sudah bangun??sejak kapan kau bangun dan mengapa kau tiiii empphhhhh...." ucap ajeng terputus karna rafi langsung mencium bibir ajeng lama.
Awalnya hanya mencium tapi semakin lama semakin dalam dan sedikit 'melumat'
"empphhh,,hahhhh hahhh apa yangg kauu lakukann?!!!" kesal ajeng
"hanya menciummu lagian kau bawel sekalii,,yasudah aku menciummu"
"ahhh sudah lahh aku ingin mandi,,bisa bisa aku terlambat" ucap ajeng
"aku ikut,aku juga rasanya ingin mandi" ucap rafi.
"kauu mandi sajaa dibawah" jutek ajeng
"heyyy apakau marah padaku??"tanya rafi
"tidak" elak ajeng "sudahhlahh cepat kau mandi di bawah!!"
"baik lahh"pasrah rafi.
Setelah perdebatan pagi mereka,rafi memutuskan untuk mngalah lagian dia juga harus bersiap dan memberika kejutan untuk ajeng.
Setelah 20 mnit berlalu dan ajengpum sudah siap,dia pun turun untuk membuat sarapan. Tapi dia sedikit terkejut dengan penampilan rafi hari ini,,emmm dia sangat berbeda dan sedikit,,,tampan. Bagaimana tidak sekarang dia memakai jas hitam dengan dalamannya putih celana hitam serta dasi hitam,dan jangan lupakan jam tangan dan rambutnya yg ditata rapih,,sangattt tampan.
"mengapa kau memakai jas??memangnya kau mau kemana??" tanya ajeng
"huhh aku harus mengurus kantor ku,,urusan sekolah mungkin aku tunda dulu dann aku akan izin selama satu minggu" jawab rafi
"satu minggu??lalu bagaimana dengan ku??" tanya ajeng
"tenanglahh kau akan tinggal bersama ku lagi diapartement" jawab rafi
"hufttt baik lahh" putus ajeng
Yeyyyy udah lama gak up akhirnyaaa.....maaf yaa guys kalo author kalo bikin wp suka pendek hihi:"
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath rafi
Teen FictionMengandung unsur kekerasan!!!terlalu banyak adegan kekerasan,, Bagaimana nasib seorang AJENG FAUZIAH saat bertemu dengan RAFI SANJAYA yang sering dijuluki sipsychopath gila ?? Apakah hidup ajeng akan bahagia saat RAFI mengklaimnya sebagai miliknya...