"Kaylaaaaa" Teriak seorang siswa yang suaranya bisa dikenali oleh Kayla. Ya siapa lagi kalau bukan Bunga, sahabat sekaligus partner seChair's nya.
"Masih pagi bunga, gaush teriak teriak segala, udah kaya ada maling aja" Omel Kayla dan tentunya hanya di balas cengiran manis bunga.
"Ada kabar baru tau"
"Apaan? Jangan ngegosip bung, masih pagi, gak takut dosa apa lu" Jawab Kayla, dan bunga hanya menatap Kayla dengan tatapan heran
"Ihhh bukan gosip kay, ini itu real" Ucap bunga
"Kabar apaan si?" Tanya Kayla dan saat Bunga ingin memberitahu kabar tersebut, bel masuk pun berbunyi
Kring... Kring...
"Nanti lagi ngegosip nya oke" Bunga yang mendengar ucapan tersebut pun hanya bisa mengerucut kan bibirnya
Dan tak lama kemudian, guru pun masuk diikuti oleh siswa laki-laki yang tampangnya asing.
"Assalamu'alaikum, anak anak" Ibu eli pun mengawali topik pembicaraan
"Waalaikumsalam bu," Jawab anak anak kompak
"Ok, pagi ini ibu akan mengenal kan teman baru kalian, dia pindahan dari Semarang, ayo nak perkenalkan nama kamu" Ibu eli pun tersenyum kepada kevin, dan kevin hanya membalas nya dengan senyuman paksa.
"Kenalin nama gue Kevin Aditya Hermansyah" Ucap kevin datar tanpa senyuman.
"What murid barunya ganteng bener anjir"
"Yes ada gebetan baru nih"
"Idih sok gans si lu"
"Ya ampun, ada pangeran di kelas ini"
"Ehh mukanya datar, tapi kok tetep ganteng ya"
"Fiks dia doi gua, jangan di rebut!"
"Ehh apa apaan, doi gua kali"
"Sudah sudah, kalian diam, jangan ada yang berisik. Untuk kamu kevin kamu duduk bersama Gio ya, dan Gio angkat tangan kamu supaya kevin tau dimana letak meja kamu" Titah bu eli
"Kay,dia duduk di belakang kita kayy, ya ampun tuh cowok gans bener sii, mimpi apa gue semalem kay" Ucap bunga, dan Kayla yang mendengar perkataan dari sahabat nya itu pun hanya bisa mengangkat kedua bahunya tidak mengerti.
Kevin pun berjalan ke arah meja Gio
Pelajar pun dimulai, selang beberapa jam Bel istirahat pun berbunyi.
"Pelajar kita sampai di sini dulu, kita lanjut besok" Bu eli pun keluar dari ruangan tersebut
Ruangan kelas pun tampak sepi, karena sebagian dari mereka pergi ke kantin. Berbeda dengan Kevin, ia lebih memilih duduk di mejanya sembari menyelipkan earphone dan mulai menikmati lagu tersebut.
"Ehh kevin lu gak ke kantin?" Tanya Alexa, siswa yang mulai jatuh cinta terhadap Kevin tadi pagi.
Kevin yang samar samar mendengar ucapan Alexa tersebut pun langsung melepas earphone yang di pakai nya.
"Lagi gk laper" Jawab Kevin dengan muka datarnya.
"Ohh boleh kenalan gak? Nama gua Alexa Andreas, panggil aja Alexa, gua duduk di bangku no 3 paling kiri" Ucap Alexa
"Ohh" Ya kevin hanya menanggapi ucapan Alexa dengan mulut yang di bentuk melingkar.
"Gue harus bisa dapetin lu vin, bagaimana pun caranya" Batin Alexa
Bel masuk pun berbunyi, dan para siswa kembali ke kelas mereka masing-masing.
"Kayla, lu gamau kenalan sama kevin tah? Dia gans loh" Ejek Bunga
"Kan gue udah tau namanya, kenapa kenalan lagi" Jawab Kayla
"Ya maksud gue, lu gamau tukeran id line, no WA, atau apalah itu"
"Dih ya engga lah, ngapain juga"
Guru yang mengajar pun sudah datang dari tadi, dan Kevin ia hanya diam memperhatikan guru yang mengajar, tanpa menghiraukan ucapan para siswa yang masih kagum terhadap dirinya.
🍭🍭🍭
Pelajaran sudah berakhir sejak 10 menit yang lalu, dan Kayla sedang berada di luar gerbang sekolah, menunggu kakaknya untuk menjemputnya pulang.
Tak lama bunyi suara klakson mobil, dan Kayla sudah mengira kalau itu adalah suara klakson mobil kakak nya.
"Maaf tuan putri, kakak telat jemput nya" Ucap Bimo-kakak Kayla.
"Ihh kakak mah kebiasaan telat mulu" Kayla hanya mengerucut kan bibirnya, dan tentunya itu mengundang tawa Bimo.
"Yaudh yuk masuk"
"Hmmm"
Tanpa Kayla sadari ada sepasang mata yang mengawasi nya sejak tadi, ya siapa lagi kalau bukan Kevin.
"Ohh jadi Kayla adiknya Bimo, awas aja lu Kayla, gue bakal balas dendam" Gumam Kevin
"Loh vin kok belum pulang" Kevin kaget mendengar ucapan dari Alexa
"Gue balik" Jawab kevin, dan segera meninggalkan Alexa sendiri di parkiran.
"Liat aja lu vin, gua bakal buat lu suka sama gue, dan siapa pun orang yang berani deket sama lu,bakal berurusan sama gue" Alexa pun menyinggung kan senyum di bibir nya, dan bergegas pergi meninggalkan area parkiran.
🍭🍭🍭
"Assalamu'alaikum ma, Kayla pulang"
"Waalaikumsalam, ehhh udah pulang, yaudh ganti baju, trus makan siang oke" Ucap mira-mama Kayla, dan mengecup kening anaknya tersebut
"Siap ma,hehehe" Kayla pun pergi meninggalkan mama dan kakaknya tersebut menuju kamar nya untuk berganti pakaian
"Yaudah Bimo juga mau ke kamar ma" Senyum Bimo, dan pergi meninggalkan mamanya tersebut.
Mira hanya menganggukan kepala dinas membalas senyum anak sulung.
Setelah nya mereka melaksanakan acara makan siang dengan damai.
🍭🍭🍭
Tinggalin jejak dong hehehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend [Kela]√
RomanceKayla Amira Fernando Anak dari keluarga yang bisa dibilang kaya, bagaimana tidak,keluarga nya memiliki cabang perusahaan yang lebih dari 1 dan sudah tersebar di Indonesia. Kayla memiliki sifat yang ramah, sopan, dan tentunya pintar. Banyak laki-laki...