|12| Timbul Rasa

19 4 0
                                    

Di kantin

"Kay, mulai besok aku antar jemput kamu ya, kasian kalau kamu harus nunggu kak Bimo jemput, ntar ada om om yang goda kamu lagi hhh" Ucap kevin.

"Iya Kay, bener kata kevin tuh, ntar lu di godain om om, trus di culik. Hayo gimana? " Ancam bunga.

Kayla pun langsung membelakkan matanya, dan mereka pun langsung tertawa melihat ekspresi Kayla itu.

"Jangan gitu dong, Kayla kan jadi takut, bunga ishh" Kayla pun hendak memukul lengan bunga, namun di tahan oleh kevin.

"Gaboleh gitu, dosa" Ucap kevin.

"Iya iya maaf, bunga nya itu ledekin Kayla trus" Kayla pun mengerucut kan bibirnya, sedangkan bunga, ia tak henti hentinya tertawa setelah meledek teman sebangku nya itu.

"Makanya mulai besok aku antar jemput mau gak? " Tawar kevin.

"Iya iya, Kayla mau"

"Nah gitu dong Kay, kan biar bisa mesra mesraan juga, ya gak vin" Goda Gio.

"Mesra mesraan apaan sih? Kevin masih polos nih" Kevin pun berbalik meledek Gio. Gio pun melemparkan tissu yang ada di depannya itu ke arah kevin (untung aja gada ingus nya hhhh).

"Anjir lu vin, sok juga hhh" Ucap Gio.

Tak lama bel masuk pun berbunyi. Mereka pun pergi menuju kelas mereka. Karena setelah ini akan ada pelajaran pak kasim, guru IPA tergalak sepanjang sejarah.

🍭🍭🍭

"Assalamu'alaikum anak-anak" Ucap pak kasim, setelah masuk ke kelas 12 IPA 2.

"Waalaikumsalam pak" Jawab anak serempak.

"Siapa yang tidak mengerjakan PR dari bapak maju kedepan" Perintah pak kasim.

"Ehh PR apaan kok gue gak ngerjain? Lah gue lupa, ih anjir mana suruh maju ke depan lagi, vin lu udah ngerjain belum? Kalau udah gue nyontek njir" Ucap gio, ia sudah trauma dengan hukuman yang di berikan pak kasim, hukuman pun tak biasa, ia disuruh membersihkan gudang yang di dalamnya terdapat banyak tikus, dan Gio takut akan hal itu.

"Tenang gue udah ngerjain, makanya kalau ada PR itu langsung kerjain gausah molor terus lu tu" Timpal kevin

Gio pun langsung menyalin tugas yang ada di buku kevin ke buku miliknya, secepat mungkin. Karena jika tidak maka pak kasim akan mengetahui jika ia tidak mengerjakan PR.

Dan selesai!

"Bagi yang sudah silahkan kumpul kan kedepan!" Perintah pak kasim.

Para siswa pun langsung mengumpulkan tugasnya masing-masing. Tak luput juga Kayla, kevin, Gio dan bunga.

"Baik bapak akan mengkoreksi tugas kalian. Dan bapak harap kalian diam, tidak ada yang berisik!"

"Siap pak" Ucap para siswa.

🍭🍭🍭

"Vin mau anterin Kayla dulu gak?" Tanya Kayla.

"Kemana? "

"Ke supermarket, stok madu Kayla abis" Ucap Kayla

"Yaudah, emang kenapa sih kamu suka madu? " Tanya kevin.

"Mmm selain manis, Kayla juga sering tiap malem duduk di depan jendela. Mandangin langit malam sambil minum madu hangat. Asik tau" Ucap Kayla

"Ooo jadi gitu, yaudah kapan kapan kita tatap langit sama minum madu hangat bareng bareng ya hehe" Gumam kevin.

"Iya siap komandan hehe"

Tak lama mereka sampai di supermarket, Kayla pun langsung bergegas mengambil Barang barang yang akan ia beli, setelah nya ia pergi ke arah kasir untuk membayar.

Dan setelah semuanya beres, kevin pun bergegas untuk mengantarkan tuan putri nya ini untuk kembali kerumah, harus selamat! Tidak boleh ada yang lecet sedikit pun!. Seperti yang mamanya bilang.

Setelah sampai kayla pun turun dari motor kevin.

"Mau mampir dulu gak kerumah Kayla? Mau Kayla kenalin ke mana Kayla hehe" Tawar Kayla.

"Mmm yaudah yuk" Kevin pun melepaskan helm nya, dan berjalan mengikuti Kayla.

"Assalamu'alaikum ma, Kayla pulang" Ucap Kayla.

"Waalaikumsalam, eh Kayla udah pulang, loh ini siapa Kay? Kok mama baru liat" Ucap mira.

Kevin pun menyalami tangan mira begitu juga dengan Kayla

"Kenalin tan, saya kevin" Ucap kevin ramah.

"Ma ini kevin pacar kayla" Tambah Kayla.

"Ooo begitu, yaudah yuk masuk, kita makan bareng bareng, kalian pasti laper kan?" Tawar mira, dan kevin pun menggeleng.

"Maaf tan, saya buru buru. Besok besok lagi aja ya hehe" Ucap kevin

"Loh emang kenapa? " Tanya mira

"Mama kevin barusan SMS katanya mau minta anterin ke butik, maaf ya tan sekali lagi" Ucap kevin.

"Yaudah gak papa, lain kali mampir ya" Ucap mira

"Yaudah tan saya permisi, assalamu'alaikum" Ucap kevin sembari menyalami pergelangan tangan mira

"Hati hati vin" Ucap Kayla.

"Iya"

Kevin pun pergi meninggalkan rumah pacarnya itu.

"Kevin baik juga ya kay anaknya, sopan sama orang tua, gak kaya Rey tuh mantan kamu. Sama mama aja belagu apalagi sama orang lain coba" Ucap mira

"Udah lah mah, jangan bahas Rey lagi, dan satu lagi jangan smaa samain kevin sama Rey ma, mereka beda" Ucap Kayla.

"Iya Kay, mama juga setuju kamu sama kevin, mama do'ain semoga langgeng ya" Ucap mira sambil tersenyum.

"Amin ma, yaudah Kayla mau ke dapur dulu naro madu ini ke dalam kulkas, abis itu Kayla mau mandi"

Kayla pun meninggalkan mamanya yang sedang ada di bawah. Menuju kamar nya.

"Iya sayang, jangan lupa makan ya" Titah mira.

🍭🍭🍭

Assalamu'alaikum, apa kabar? Semoga baik baik aja ya hehe, see you❤

Izin promote IG hehehe
@Whyni04_

My Girlfriend [Kela]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang