"Kak Bimo plis, jawab pertanyaan kayla kak" Kayla sedang berada di kamar Bimo, meminta Bimo untuk memberikan penjelasan kenapa Bimo bisa sampai menabrak Clara, adik kevin.
"Apaan sih kay,kakak harus jawab apa lagi" Tanya Bimo
"Kayla mau tau alasan kenapa kak Bimo bisa sampe nabrak Clara" Ucap kayla.
Oke, mungkin ini waktu yang tepat bagi Bimo untuk mengakui kesalahan nya selama ini
"Lu pengen tau alasan nya?" Kayla mengangguk
"Kejadian itu terjadi 1 tahun yang lalu, dimana gue lagi mabuk berat Akibat pengaruh alkohol yang gue minum. Sebenernya Gandi udah larang gue buat nyetir sendiri, tapi gue nolak itu, gue pun ngelajuin mobil gue dengan kecepatan tinggi. Gue gak liat kalo ada perempuan yang lagi nyebrang disana. Gue berusaha ngerem tapi sayang, dia udah ketabrak duluan, dan dengan posisi mabuk gue masih berusaha bawa tuh anak ke rumah sakit, gue cari cari no telpon keluarga nya dan ketemu. Gue telpon mamanya. Dan memang awalnya mamanya syok, tapi gak lama keluarga nya dateng, gue sempet minta maaf sebelum pergi"ucap Bimo panjang lebar. Kayla? Masih tak percaya akan perkataan kakaknya itu.
" Trus trus gimana?" Tanya Kayla antusias.
"Dan ya orang tuanya juga ngertiin keadaan kakak, karena kakak sedang mabuk. Mungkin itu sebabnya mereka maafin kakak. Dan kakak gatau si kevin udah maafin kakak atau belum" Ujar Bimo.
"Ohh jadi gitu, yaudah nanti Kayla usahain semoga kevin mau maafin kakak ya" Ucap Kayla.
Bimo mengangguk, dan ia pun bertanya sesuatu.
"Ngomong ngomong kamu sama kevin ada hubungan apa sih?" Tanya Bimo.
"Kevin itu temen sekelas Kayla dan juga... " Kayla sengaja menggantung kan perkataan nya itu, Bimo pun semakin dibuat penasaran.
"Apaan? Gausah bikin orang kepo kamu kay"ucap Bimo
" Kevin juga pacar Kayla kak"ujar Kayla. Bimo kaget? Ia lah, dia tak mengira bahwa Kayla berpacaran dengan kevin. Ia takut apabila kevin hanya ingin menjadikan Kayla sebagai bahan untuknya balas dendam.
"Kay plis jauhin kevin, dia bakal jadiin kamu pelampiasan aja kay, dengerin kakak" Ucap Bimo.
"Udah kak, Kayla juga udah tau masalah ini. Kevin akan maafin kak Bimo dengan satu syarat" Ucap Kayla
"Syarat? Syarat apaan lagi?" Tanya Bimo.
"Kayla bakal jadi asisten sekaligus pacar kevin selamnya kak" Kayla pun tampak tersenyum paksa.
"Hah? Seriusan? Engga kay, kakak gak bakal ijinin kamu pacaran sama kevin" Larang Bimo.
"Tapi kak, cuma itu salah satu cara supaya kakak dapet maaf dari kevin"
"Tapi gak dengan kamu jadi asisten nya juga kay, sapa tau dia bakal buat kamu menderita dengan ngejadiin kamu asisten nya, dia bakal semena mena smaa kamu kay"
"Udah lah kak, Kayla percaya kok kalo kevin gak akan segitu jahatnya sama Kayla, kakak tenang aja" Ucap Kayla menenangkan.
"Kamu serius? Takutnya kamu kenapa kenapa lagi nanti" Was was Bimo
"Kakak cukup do'ain Kayla aja oke" Ujar Kayla
"Kakak bakal pantau kamu, sapa tau kevin bakal ngelakuin hal aneh yang engga kakak duga" Ucap Bimo
"Yaudah Kayla pergi dulu, ngatuk" Ucap Kayla, setelah nya ia pergi meninggalkan Bimo seorang diri di kamar nya.
🍭🍭🍭
Pagi ini adalah hari minggu, hari yang paling enak bagi Kayla melakukan kegiatan malas malasnya. Indra pendengaran Kayla menangkap suara notifikasi dari handphone nya. Ia pun mulai men cek nya. Pesan dari kevin. Ia pun segera membaca nya.
Kevin
Nanti anterin gue ke mall! Gada penolakan!Kayla
Hmm, jam berapa?Kevin
Jam 10 gue ke rumah luKayla
HmmRead!
Sekarang sudah jam 8 pagi, masih ada 2 jam untuk nya bersiapp siap, menunggu kedatangan kevin.
"Ma nanti Kayla izin mau ke mall ya, nganterin temen" Ucap Kayla kepada mira.
"Jam berapa kay?" Tanya mira
"Jam 10 ma, yaudah Kayla mau mandi dulu ya, sekalian nunggu kevin" Ucap nya lalu pergi.
"Yaudah" Ucap mira.
Setelah 2 jam menunggu kedatangan kevin, suara klakson mobil pun terdengar dari luar gerbang, siapa lagi kalau bukan mobil kevin. Kayla pun menyalami tangan mira sebelum ia pergi keluar menemui kevin.
"Yaudah ma, Kayla udah di jemput, assalamu'alaikum" Ucap Kayla
"Waalaikumsalam, hati hati ya" Ucap mira.
Kayla pun mengangguk, setelah sampai di depan gerbang, kevin pun langsung menyuruh Kayla untuk masuk ke dalam mobilnya.
"Mau ngapain ke mall? " Tanya Kayla
"Mau beli sapi" Jawab kevin ketus
"Hah? Emang ada ya sapi di mall? " Yaelah kay, lemot amat sih lu hmm
"Ya engga lah, gue mau belanja baju, dan lu nanti yang pilihin buat gue" Ucap kevin, ia pun menjalankan mobil nya menuju mall, setelah 20 menit menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai juga, kevin memarkirkan mobilnya dahulu, setelah nya ia masuk ke dalam mall itu diikuti Kayla di belakang nya.
"Gausah di belakang gue juga, disini lu jadi pacar gue, gandeng tangan gue, gausah malu biasanya malu maluin juga kan" Ucap kevin.
Kayla pun menuruti apa yang kevin katakan, ia mulai menggandeng tangan kiri kevin, berjalan seiringan menjelajahi isi mall.
Mereka memilih tempat penjualan baju yang ada di mall tersebut, tugas Kayla sekarang memilih kan baju yang pantas untuk kevin pakai. Karena Kayla asisten nya bukan?
"Baju buat acara apaan vin?" Tanya Kayla
"Buat nge hadirin acara pernikahan kawan bisnis papa gue" Jawabnya.
"Ohh berarti jas ya?" Kayla pun memilih jas yang cocok untuk kevin, sebenarnya tidak mudah mencari jas yang cocok untuk kevin, karena kevin memiliki kulit yang putih, jadi semua jas pun cocok apabila ia kenakan. Kayla memilih jas berwarna maroon polos dengan setelah celana berwarna maroon juga, dengan tambahan dasi yang pastinya akan membuat kevin tampak lebih tampan.
Setelah memilih jas, kevin pun bertanya kepada Kayla.
"Pilih dress buat lu"
"Hah kok buat Kayla? " Tanya Kayla
"Iya soalnya berangkat nya harus sama pasangan, dari pada gue gada pasangan mending gue smaa lu aja, cpet pilih dress nya"
Kayla memilih dress dengan warna yang senada dengan kevin, biar kelihatan couple aja gitu hehe.
Setelah membayar semuanya,mereka pergi meninggalkan area mall dan bergegas pulang.
🍭🍭🍭
Jangan jadi silent riders Dong:)
Maaf kalau ada typo.
Izin promote IG hehehe
@Whyni04_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend [Kela]√
RomanceKayla Amira Fernando Anak dari keluarga yang bisa dibilang kaya, bagaimana tidak,keluarga nya memiliki cabang perusahaan yang lebih dari 1 dan sudah tersebar di Indonesia. Kayla memiliki sifat yang ramah, sopan, dan tentunya pintar. Banyak laki-laki...