Pagi ini kevin sudah berada di depan rumah Kayla, sesuai janjinya kemarin siang. Ia akan mengantar jemput Kayla, sekaligus biar bisa mesra mesraan gitu hhh.
"Pagi vin" Ucap kayla
Kevin yang tengah memainkan jari jemari nya pun segera menoleh ke sumber suara. Terdapat Kayla yang sudah rapi dengan seragam nya, dan tersenyum seakan tidak ada beban.
"Pagi juga yaudah yuk berangkat ntar keburu telat" Ucap kevin.
"Siap deh" Kayla pun langsung naik ke motor kevin, tak lupa ia juga menggunakan helm yang sudah kevin siapkan untuk nya.
Perjalanan berlangsung selama 15 menit. Akhirnya mereka sampai di area parkiran sekolah. Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka. Sedangkan mereka hanya menganggapnya sebagai angin lalu.
"Dih Kayla sok cantik banget sih"
"Beruntung ya Kayla bisa punya pacar seganteng dan sepintar kevin"
"Ihh jadi iri nih Kayla"
Kayla yang mendengar penuturan teman temannya itu pun hanya terseyum. Ia juga bersyukur bisa mendapatkan cinta kevin. Awalnya Kayla takut jika kevin akan membalas kan dendam itu. Tapi setelah melihat perilaku kevin yang begitu sayang dengan Kayla, Kayla pun mulai menghilangkan pikiran jahat nya itu.
"Yaudah yuk ke kelas" Ajak kevin. Dia pun menggandeng tangan Kayla, dan Kayla. Dia pun balik menggandeng tangan kevin.
"Yuk" Ucap Kayla.
Dan tanpa mereka sadari, ada sepasang mata yang tengah mengamati gerak gerik mereka. Alexa? Ya dia orang nya.
"Bahagia aja lu dulu kay,setelah nya lu akan menderita" Ucap Alexa
"Jadi perbuatan gue kemarin masih belum buat lu jera ya kay"
"Gue bakal buat peritungan yang lebih ke lu!" Ucap Alexa dan pergi meninggalkan tempat itu. Menuju kelas!
🍭🍭🍭
Hari ini kevin duduk bersama Kayla, sedangkan bunga. Terpaksa harus duduk bersama Gio. Awalnya Kayla menolak, tapi kevin selalu memaksanya,dan ya! Kayla pun mau tak mau harus mengikuti omongan pacar nya itu.
"Nanti pulang sekolah, aku ajak kerumah. Mama nanyain kamu terus" Ucap kevin
"Hmm nanti Kayla izin sama mama Kayla dulu tapi" Jawab Kayla
"Nanti biar aku yang izinin hhh" Canda kevin
"Iya deh iya, aku juga Kangen sama mama kamu" Ucap Kayla.
Dan kevin hanya mengangkat satu alisnya, heran? Iya.
"Cuma sama mama doang? Sama aku gak Kangen? " Kevin pun menatap Kayla datar, dengan menahan tawa di dalam dirinya.
"Ihh kan setiap hari ketemu, gimana mau kangen kevin" Jawab Kayla sambil tertawa.
"Woe pacaran mulu kamu orang ini, belajar yang pinter. Biar jadi orang" Tegur Gio.
"Yee lu kira selama ini gue monyet apa!" Tanya kevin
"Yee santai slurr,gue becanda" Ucap Gio
Kevin pun mendengus sebal, Gio selalu mengganggunya apabila sedang bermesraan dengan Kayla. Dan kevin benci itu. (Kevin baperan amat yak:v)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend [Kela]√
RomanceKayla Amira Fernando Anak dari keluarga yang bisa dibilang kaya, bagaimana tidak,keluarga nya memiliki cabang perusahaan yang lebih dari 1 dan sudah tersebar di Indonesia. Kayla memiliki sifat yang ramah, sopan, dan tentunya pintar. Banyak laki-laki...