Saat ini kevin dan Gio sedang berada di kantin, menikmati makanan yang sudah mereka pesan, mereka memilih bangku di paling pojok. Alasannya agar bisa lebih leluasa untuk mengobrol tanpa orang lain harus menguping.
"Vin gue mau nanya dong" Gio pun mulai membuka suara, ia sudah ingin menanyakan ini sejak kevin menembak Kayla di sini, di kantin yang sama.
"Apaan" Kevin pun menjawab dengan sesekali memasukkan bakso ke mulut nya.
"Lu beneran suka ya sama kayla?" Tanya Gio.
Uhuk.. Uhuk..
"Lu kenapa sih vin, gue cuma nanya gitu doang aja langsung keselek" Kevin pun mengambil minuman dihadapanNya, meminum minuman itu hingga habis setengah.
"Maksud lu apaan nanya begituan" Tanya kevin
"Ya gue heran aja, baru satu hari lu pindah ke sekolah ini, lu langsung ngejadiin Kayla pacar lu" Kevin hanya menghela nafas mendengar ucapan temannya itu.
"Kalo lu mau tau lebih jelas, pulang sekolah lu kerumah gua" Ajak kevin, dan tentu saja Gio langsung mengiyakan tawaran teman sebangku nya itu.
"Oke sip, ntar gue juga mau numpang maen PS Oke" Ucap Gio.
"Hmm" Hanya deheman yang ia berikan untuk pertanyaan temannya itu.
🍭🍭🍭
"Akhirnya sampe juga di rumah lu vin, kenapa ya setiap gue dateng ke rumah lu, hati gue adem gitu, apa jangan jangan gara gara ada Clara ya hhhh" Sontak saja kevin memukul kepala Gio, ia sudah gila, Clara masih kelas 9 SMP dan Gio? Ia sudah kelas 12 SMA. Mana mungkin kevin rela jika adiknya digodai oleh Gio.
"Adem pala lu peang!"
"Ehh ada Gio, sini nak masuk" Ujar mama kevin. Dan Gio pun segera menyalimi tangan orang tua kevin itu, begitupun kevin.
"Ada perlu apa kesini? Mau ketemu Clara ya" Goda mama kevin
"Engga ma, Gio kesini mau main aja, dia penat dirumah soalnya orang tuanya lagi pergi ke luar kota" Ujar kevin, dan saat itu pula ia pergi meninggalkan mamanya itu, disusul Gio di belakang nya.
Di kamar kevin
"Vin cepet cerita kenapa lu bisa suka sama kayla, gue udah gak sabar nih pengen denger pengakuan lu" Kevin menghela nafas sebentar. Setelah nya, ia mulai membuka suara.
"Sebenernya gue gak suka sama kayla, gue cuma mau bales dendam aja"
"Hah bales dendam? Bales dendam apaan lagi? Kenapa kayla yang lu jadiin peran utama nya?" Heran Gio.
"Gue sebenernya dendam sama kakak nya kayla, Bimo!. Dia yang udah buat adek gue lumpuh, adek gue di tabrak Bimo, dan saat itu juga gue liat keadaan adek gue! Sedih, ya itu yang Clara rasain waktu itu. Dia gak berenti berenti nya nangis, dia masih gak percaya kenapa dia bisa lumpuh, orang tua gue emang udah maafin Bimo. Tapi gue, gue belum bisa maafin Bimo seutuhnya! Gue mau balesin dendam gue lewat adeknya, kayla!"
"Dan itu sebabnya lu pacarin kayla? Iya? " Tanya Gio
Kevin mengangguki ucapan Gio, memng benar adanya kan? Ia ingin membalas kan dendam nya itu lewat kayla! Adik Bimo!.
"Plis deh vin, lu tuh harusnya mikir! Seharusnya lu gak ngejadiin kayla sebagai bahan buat lu bales dendam! Inget vin, kayla gak tau apa apa, lu jangan egois. Masalah lu bukan sama kayla tapi kakak nya! Dan gue saranin ya mendingan lu jangan jahatin kayla lagi deh, kasian dia vin" Ucap Gio panjang lebar.
Dan kevin? Ia masih heran dengan pikiran temannya itu, temannya malah membela kayla? Wanita yang sangat ia benci!
"Gio, lu gak berhak larang gue buat jahatin kayla! Itu udah jadi takdir dia ok!"
"Engga vin, lu harus ngeyelasin masalah ini make kepala dingin, dan soal ngejahatin kayla, mending lu urungin aja deh, lu gak liat apa kayla cinta mati sama lu, dia udah nyaman sama lu, dan dengan teganya lu mau buat hidup kayla menderita? Plis vin berfikir dewasa dulu, jangan kaya anak kecil yang mainnya balas dendam"
Omongan Gio ada benar nya juga, masalah kevin itu dengan Bimo bukan kayla, dan soal kayla jatuh cinta pada kevin, itu akan ia selesai kan nanti.
"Plis vin, jangan buat diri lu nyesel kemudian hari karena udah nyakitin kayla" Setelah mengucapkan itu Gio pun pamit untuk pulang, meninggalkan kevin yang tengah kacau dengan pikiran nya.
Entah dia harus menuruti perkataan temannya itu, atau kata hatinya? Jujur dari Lubuk hati yang paling dalam ia tak tega apabila harus menjahati seorang wanita. Meskipun sifatnya yang cuek itu, masih tersimpan rasa iba yang tinggi apabila melihat wanita tersakiti.
"Gue pamit vin, lain kali kalo mau nyakitin orang,liat liat keadaan. Pantes gak tu orang lu jahatin"
🍭🍭🍭
Maaf jika ada typo
Vote & komen apapun bebas❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend [Kela]√
RomansaKayla Amira Fernando Anak dari keluarga yang bisa dibilang kaya, bagaimana tidak,keluarga nya memiliki cabang perusahaan yang lebih dari 1 dan sudah tersebar di Indonesia. Kayla memiliki sifat yang ramah, sopan, dan tentunya pintar. Banyak laki-laki...