Jatuh cinta itu misterius. Lucu, unik, aneh dan sulit di jelaskan. Banyak pasangan yang menikah dan mampu menjaga cintanya sampai berpuluh-puluh tahun. Ada juga yang menikah kemudian menemukan cinta yang baru. Ada lelaki tampan jatuh cinta pada perempuan biasa. Ada yang sangat cantik jatuh cinta pada lelaki tak tampan.
Limerence adalah sebuah keadaan pikiran seseorang yang sedang tertarik pada orang lain. Sebuah kajian ilmiah tentang apa itu jatuh cinta.
Perasaan jantung berdebar, muka merah dadu, gerak mata tak keruan, dan badan lemas, kikuk, bicara terbata-bata, malu-malu kucing adalah efek dahsyat dari jatuh cinta seperti yang di alami oleh gadis penyendiri bernama Ansara Qalesya Nautrama.
Ansara mengindap penyakit Philophobia, adalah kondisi mental dimana seseorang takut jatuh cinta. Kondisi ini di akibatkan oleh trauma masa lalu akibat patah hati, disakiti, dikhianati dan lainnya. Kondisi ini bisa menimbulkan efek mental bagi sang penderita saat di hadapkan pada masalah percintaan, seperti jantung berdebar, mual, sesak dan pingsan.
Ansara Qalesya Nautrama.
To be continue...
Cerita ini untuk temen2 yang mengalami kondisi sama seperti Ansara dimana sering disakiti, dikhianati sampai akhirnya sulit membuka hati.Aku post prolog dulu yaa..
DILARANG BAHAS CERITA AKU YANG LAIN DI SINI. Tolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE [COMPLETE]
RomanceLimerense adalah sebuah keadaan pikiran seseorang yang sedang tertarik pada orang lain. Sebuah kajian ilmiah tentang apa itu jatuh cinta.