Ansara memeriksa semua pintu di rumah. Nicole baru saja pergi lima belas menit yang lalu. Kini Ansara hanya bersama Mama di rumah. Mematikan semua lampu di ruangan yang tidak terlalu di perlukan. Ansara mengunci pintu kamar, membasuh wajahnya di kamar mandi kemudian merebahkan tubuhnya di ranjang. Mama sudah tidur di kamar tamu, tidak mau tidur di kamar atas, katanya lelah naik tangga.
Merapatkan selimut, ini malam pertama sejak pernikahan Ansara tidur sendiri. Mencari posisi yang enak, ketika matanya ingin terlelap. Ansara menerima sebuah pesan. Senyum Ansara mengembang seketika.
Nicole
Tidur sendiri dulu ya malam ini 💕Ansara
IyaNicole
Aku boleh tanya nggak?Ansara mencari posisi terbaik di ranjang untuk membalas pesan Nicole.
Ansara
BolehNicole
Sekarang sore apa malam?Ansara
MalamNicole
Malam jugaAnsara
NicoleeeeNicole
Lagi nggak?Ansara
Lagi apa?Nicole
Lagi mencintaimu sekarangAnsara
NicoleeeeeAnsara bersemu.
Nicole
Kilogram di singkat apa?Ansara
KgNicole
Ditambah NAnsara
KgnNicole
Aku lebih kgn 🤪Ansara
NicoleeeeeeeeeNicole
Kamu cantik, tapi sayang..Ansara mengerutkan keningnya
Ansara
Sayang kenapa?Nicole
Nggak papa sayang
Tumben panggil sayangAnsara
Udah ih, sana nyetir jangan PapaNicole
Hahah
Gantian beb, nanti jam dua aku
Udah ya, selamat tidur
Mimpi indah
Jangan nightmare soalnya nggak ada aku yang peluk kamuAnsara
Aku nggak pernah nightmareNicole
Tiap malam kamu nightmareAnsara terdiam lama. Kemudian Nicole menelponnya karena Ansara tidak membalas.
"You oke?" Tanya Nicole terdengar khawatir.
"Iya," Ansara diam beberapa detik kemudian bertanya. "Kamu nggak pernah bilang kalau aku tiap malam nightmare? Ganggu tidur kamu ya?"
"Nggak beb, aku khawatir aja. Kalau aku peluk, kamu bisa tidur dengan nyenyak,"
Dan akhirnya Nicole menelpon sampai Ansara tertidur pulas. Setelah terdengar suara nafas teratur, Nicole memutuskan sambung telpon. Ansara tidur dengan pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE [COMPLETE]
RomanceLimerense adalah sebuah keadaan pikiran seseorang yang sedang tertarik pada orang lain. Sebuah kajian ilmiah tentang apa itu jatuh cinta.