Big mistake. Bad idea. Kai sadar apa yang telah dia perbuat. Dan kesalahan yang telah dia lakukan membuat jarak antara Kai dan Ae-ra mulai menjauh.
Rutinitas mereka setiap paginya yang selalu bersama-sama kini hilang. Ae-ra lebih memilih menginap di salah satu motel di pulau Jeju. Hanya untuk menghindari Kai.
" Kim Daepyeonim¹? " tegur salah satu karyawan Kai yang sedari tadi melihat Kai hanya menatap hampa ke Luar jendela ruangan.
" Ah. Wae? " tanya Kai dengan tatapan bingung.
" Ah. Mian aku. Kita break sebentar. Rapatnya kita lanjutkan lagi setelah makan siang. "
" Ne. " Jawab para staf serentak.
****
Kai menatap kosong secangkir kopi dalam genggamannya. Beberapa kali dia menghembuskan nafas berat sambil memainkan bibir gelas kopi dihadapannya.
" wae geurae? Ada apa denganmu? Apa proyekmu gagal? " Suara seorang pria datang menegurnya." Oh Hyung. Aniya. Tak ada apa-apa. " Jawab Kai dengan tatapan memelas.
" Kamu yakin? Tak ada masalah? Raut wajahmu tengah mengatakan bahwa kamu tengah bermasalah. "
Kai menatap pria di hadapannya dengan senyuman nyengir.
" Wae? Apa ada wanita yang datang meminta pertanggung jawabanmu karena mendapatkan 2 garis berbentuk sama dengan di alat ~ "
" Hyung!!! " Kai membungkam mulut pria itu dengan kedua tangannya.
" arasseo! Arasseo!! Jika bukan 2 ga~ lantas apa yang membuatmu seperti baru saja di campakkan seorang wanita. Katakan oada hyungmu Park Sang Mi. Aku akan mencari wanita itu dan bawa ke hadapanmu. "
Park Sang Mi. Manager sekaligus pemilik caffe yang berlokasi tidak jauh dari gedung tempat Kain dan Ae-ra bekerja adalah teman dekat Kai. Mereka telah saling mengenal sejak di Amerika." Bukan wanita-wanita itu yang datang meminta pertanggung jawabanku hyung. Tapi aku yang kini sedang menanggung akibat terhadap apa yang aku perbuat. " Kai merebahkan kepalanya di atas meja lalu mengacak-acak rambutnya frustrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
13 REASON WHY
Fanfic" Ketika seseorang yang benar benar peduli terhadapmu, maka Dia akan berusaha bersamamu Bukan memberikan alasan. " Smokey eyes, pearly white. coffee skin. Seperti itu Dia dalam tuturan lirik Lagu Cody Simpson yang di Putar Di caffe saat Kai mengham...