Why You So Annoying?

50 6 4
                                    


Tiiinnn tinnnn tiiinnnn tiiinnn

Ae-ra menatap kesal ke arah mobil sport Chervrolet Camaro berwarna kuning Dengan list hitam di bagian Kap mobil.

" Berhentilah membuat keributan seolah olah kamu ingin semua orang memperhatikanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Berhentilah membuat keributan seolah olah kamu ingin semua orang memperhatikanmu. " Ucap Ae-ra kesal.

" Apa kamu menungguku baby? " tanya Kai

" Aku atau kamu. Aku melihatmu sejak tadi di seberang jalan itu. " Balas Ae-ra kesal mendengar pertanyaannya Kai dengan gaya sok tampannya itu.

" Aku tidak bertanya padamu. Aku bertanya pada wanita di sampingmu. " Jawab Kai dengan senyuman manisnya pada wanita di samping Ae-ra namun dengan tatapan menyebalkan di arahkan pada Ae-ra.

" Apa kamu mengenalnya Ae-ra?  " Tanya Ji Hyo teman kantornya yang mulai terpesona dengan karisma Kai.

" Sayang sekali aku mengenal bajingan tengik ini. Aku sarankan menjauh dari kehidupan pria ini. Jika di drama kamu sering melihat pria playboy berengsek, dia di atas rata rata.  Levelnya ter ter ter berengsek. " jawab Ae-ra kesal.

Ae-ra hanya menatap Kai dengan senyuman mengejek saat mengeja gerakan mulut dari Kai.

" Kamu mau mati? " isyarat yang di tujukan Kai pada Ae-ra tanpa mengeluarkan suara.

" Apa kamu menungguku terlalu lama baby? " Tanya Ae-ra sambil mengelus body mobil Kai.

" Apa aku terlihat sedang menanti orang lain? " Jawab Kai dengan nada malas.

" aku tidak bicara denganmu. Aku berbicara pada bumblebee. " Jawab Ae-ra cuek.

Ya. Bumblebee. Bumblebee adalah nama mobil Kai. Kai sangat menyukai Transfomer. Karena itu mobil yang dia beli sama dengan mobil milik Sam dalam film Transfomer. Yaitu Chervrolet Camaro.

Mendengar apa yang di ucapak Ae-ra, Kai membuka matanya lebar lebar tak percaya dengan balasan Ae-ra padanya. Kedua tangannya menutup mulutnya yang terbuka lebar lebar karena terkejut.

" Ya! Go Ae-ra apa sekarang kamu mulai Memiliki  rasa cinta yang tak normal? Apa kamu sekarang mulai memiliki perasaan cinta terhadap sebuah benda? Jangan jangan kamu? "

Tanpa peringatan, Ae-ra menarik kerah kemeja Kai hingga kepalanya bertengker di luar jendela mobil.

"Yak! Kim Jong In! Kau ini.!!!! " Teriak Ae-ra kesal sambil menarik rambut Kai.
*****

Babak belur. Itulah kondisi wajah Kai. Dengan wajah cemberut dia mengemudikan mobil sport nan mahal miliknya.

" Bagaimana pendekatanmu dengan pria lantai 8 itu? " Tanya Kai sambil membenarkan rambutnya yang berantakan akibat ulah Ae-ra.

" Perkembangan apaan. Aku bilang aku hanya menyukainya dalam diam. Mengapa kamu begitu terobsesi terhadapku dan perasaanku. " Jawab Ae-ra yang tengah sibuk mengacak acak tas coklat dalam pangkuannya.

" Apa mau Oppa bantu? "

" Mwo? Oppa? " sahut Ae-ra dengan nada mengejek.

" eum. Oppa " Jawab Kai penuh percaya diri.

" Oppa dari Hongkong? " ejek Ae-ra.

" eiii...  Bukan Hongkong tapi oppa dari Cheonamdong Gangnam Seoul. " Jawab Kai dengan bangga menyebut tempat tinggal elitnya.

" Auh..  Dasar... " Ucap Ae-ra sambil mengarahkan tangannya ke arah telinga Kai dengan maksud akan menjewernya.

" Hei! Aku sedang menyetir. Bagaimana jika terjadi sesuatu. Kecelakaan misalnya. " Kai menepis tangan Ae-ra

" Uhhhh... Apa kamu mengkhawatirkan keselamatan aku Kim Jong In ssi? " Ae-ra  mengelus manja rambut Kai.

" Bukan kamu. Aku lebih mengkhawatirkan Bumblebee. Apa kamu tau itu. Apa kamu sanggul mengganti biaya perbaikannya?  " Jawab Kai yang tiba tiba saja menjadi perhitungan.

" Huh. Dasar Bucin Kaleng. " jawab Ae-ra kesal setelah mendengar pernyataan Kai.

" Apa? Bucin Kaleng? Dasar Bucin Manusia Kaleng. " Balas Kai.

" Kau mau mati yah?  "

" Jika bukan Manusia Kaleng apa namanya?  Sarden mau kamu begitu? "

" What the Fuck. Ya! Kim Jong In. He is Iron Man. His name is Tonny Stark. Robert Downey Jr. What?  Manusia Kaleng? Sarden? Hentikan mobil ini sekarang! Biar aku bisa menghajarmu. Cepat hentikan ! " Perintah Ae-ra dengan nada tinggi. Kesal idolanya dilecehkan.

" Ogah!!!  " Ucap Kai senang sambil lebih kencang melakukan mobilnya.

" kenapa kamu begitu menyebalkan!!! "

" Kamu sendiri? Mengapa begitu menyebalkan? " balas Kai.

" Karena begitu menyenangkan melihatmu kesal. " jawab Ae-ra

" Aku juga. Sangat bahagia melihatmu tersiksa karena kesal padaku. " Kai menjulurkan Lidahnya mengejek Ae-ra yang menatapnya dengan wajah Cemberut.

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Mian jika pendek di part ini.

13 REASON WHYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang