Unexpected Kiss

17 6 1
                                    

Ae-ra melebarkan senyuman melihat sebuah mobil yang dikenalinya  memasuki area proyek pembangunan. Senyumannya semakin melebar ketika sosok pria yang dikenalnya keluar dari mobil.

" Jin Woo ya.. " Ae-ra melambaikan tangannya menyambut kedatangan Choi Jin Woo.

Namun senyuman memudar dari bibir Ae-ra saat meliha seorang wanita keluar dari mobil yang sama dengan Jin Woo.

Wanita itu menatap Choi Jin Woo sambil tersenyum.

Ae-ra segera mengenalinya. Wanita itu memiliki rambut lurus sepundak, bibir mungilnya yang selalu tampak tersenyum.

" Oh. Kau adalah ~ " Ae-ra menghampiri Choi Jin Woo dan Wanita yng bersamanya.

" Kim Soon Hee. " Wanita itu menyelesaikan perkataan Ae-ra.

" Apa kalian saling mengenal? " Tanya Choi Jin Woo heran.

“ Ah. Aku pernah beberapa kali bertemu dengannya, Chagi. " Wanita itu menjelaskan.

" Tunggu dulu. Chagi¹ ? Apa aku baru saja mendengar wanita itu memanggil Jin Woo Chagi¹? " Ucap Ae-ra dalam hati yang terkejut mendengar Kim Soon Hee memanggi Jin Woo dengan panggilan Chagi.

" Iya. Kami beberapa kali tidak sengaja bertemu. " Ae-ra membenarkan ucapan Kim Soon Hee.

" Ae-ra adalah Kekasih dari ~ "

" Kim Jong In?  " Ae-ra menyambung ucapan Kim Soon Hee tepat saat melihat sosok pria menyebalkan yang sangat dikenalnya.

" Ya! Apa yang kamu lakukan disini? " Ae-ra menatap Kai heran.

" Surprise !!! " Raut wajah Kai yang tadinya begitu senang berhasil mengejutkan Ae-ra, seketika berubah saat mengetahui wanita yang sedari tadi  berbicara dengan Ae-ra  adalah Kim Soon Hee. Mantan tunangannya.

" Aku merindukanmu. " Kai tiba-tiba saja memeluk Ae-ra.

" Bersandiwaralah seperti saat itu. Aku mohon. " Bisik Kai.

Ae-ra ingin menolaknya karena  Choi Jin Woo sedang berada bersama mereka. Namun di sisi lain, dia juga memahami situasi Kai dan dengan tepaksa membiarkan Kai memeluknya  tanpa ijin.
****

Kim Soon Hee. Wanita yang telah merubah Kim Jong In menjadi seorang pria yang suka bermain main dengan para wanita.

" Jika saat menurutnya aku terlalu baik untuk mencintai seorang wanita, maka aku akan menjadi seorang pria brengsek untuk mendapatkan cinta wanita lain.  seperti itulah yang dikatakan Kai pada Ae-ra 2 tahun lalu.

Bagaimana tidak wanita bernama Kim Soon Hee yang pernah Kai cintai setengah mati tiba tiba saja menghilang dan meninggalkannya demi pria lain dengan alasan yang terdengar sangat klise, bahwa Kim Jong In terlalu baik baginya. Seperti itulah alasannya.

Dan karena itulah alasan sifat dan tingkah laku Kai berubah 360 .

Wanita itu benar-benar sukses merubah Kai menjadi seorang pria yang brengsek. Dan Ae-ra dapat merasakan kesedihan yang mendalam dari tatapan Kai saat memandang mantan tunangannya itu.

****

Pertemuan yang tak disengaja di antara mereka, berakhir di sebuah restoran di pulau Jeju.

Ae-ra yang masih memiliki sedikit pekerjaan bersama Choi Jin Woo, membiarkan Kim Soon Hee dan Kai lebih dulu memesan, karena mereka akan menyusul.

" Apa kamu bahagia? " Kai menggoyangkan gelas anggur miliknya. Menghirup aroma anggur lalu mencicipinya sedikit demi sedikit.

Kim Soon Hee tidak menjawab. Dia hanya menjawab dengan tersenyum tipis. Bahkan senyumannya nyaris tak terlihat.

13 REASON WHYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang