Vote dulu sebelum membaca[ R E V I S I ]
Ini hari ke empat Hyuna berada di kota Daegu, sebelumnya tepat 2 hari yang lalu ia mengalami kecelakaan ringan, tapi sudah 2 hari ini Hyuna tak dapat kunjungan dari siapapun termasuk keluarganya sendiri.
"Nona, besok kita akan pindah rumah sakit ke Seoul" Ucap Namjoon.
"Kenapa ?" jawab Hyuna.
"Ini perintah tuan besar"
"Tunggu sampai besok saja." Ucap Hyuna sembari menutup kedua matanya.
Sekarang di pikiran Hyuna tiba-tiba terlintas wajah Yoongi, ia masih kesal dengan Ahjussi tua itu sampai akhir nya pintu kamar inap terbuka.
Membuat Hyuna yang tadi memejamkan mata nya turut membuka kembali ke arah sumber suara.
Terkejut bukan main ia melihat pria berkulit putih itu mendekat dengan tatapan yang tajam.
"Oppa ?" Gumam Hyuna tak percaya.
Dengan sigap Namjoon mendekat dan menahan Yoongi untuk mendekat le arah Hyuna.
"Maaf tuan ? Anda siapa dan ada keperluan apa kesini ? "Ucap Namjoon dengan nada yang mengintrogasi.
Tak ada jawaban, hanya ada tolehan Yoongi yang kelewat menyeramkan.
"Tak penting kalau kau tau, lebih baik kau saja yang pergi aku butuh privasi dengan dia" Ucap Yoongi sembari menunjuk Hyuna.
Hyuna pun hanya diam dan ia melihat Namjoon menoleh ke arahnya, dan gadis itu tau kalau sebenarnya pria itu mengkhawatirkannya tapi apa daya Yoongi sepertinya memiliki mood yang buruk.
Jadi Hyuna hanya mengangguk setuju kalau Namjoon perlu keluar untuk sesaat.
Namjoon yang melihatnya, hanya menghela nafasnya panjang dan pergi keluar kamar.
Sekarang Hanya Tinggal Yoongi dan Hyuna di sana, suasana nampak sunyi , sampai Hyuna membuka suara.
"Opp-" panggil Hyuna terpotong oleh Yoongi.
"Apa kau sudah puas hah ?? Ucap Yoongi dengan nada kesal.
Hyuna yang terkejut dan bingung oleh ucapan Yoongi hanya diam.
"Tolong jangan bersikap ceroboh seperti anak-anak, aku tau kau masih 19 tahun, dan watak mu itu mungkin masih kekanak-kanakan" Lanjut Yoogi dengan masih kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love M.Y.G [ END ]
RomanceCOMPLETED [ FIRST STORY FANFICT JADI MOHON DI MAKLUMI KALAU MASIH BERANTAKAN ALUR DAN LAINYA ] Bagaimana seorang gadis remaja harus memimpin sebuah jalannya perusahaan ?. Ya dia Park Hyuna berumur 19 tahun, harus di embani begitu banyak tanggung jaw...