Ten

3.9K 423 23
                                    

Ciee baru mulai aja udah mau jadi Siders 😂  vote dulu gih :)

[ R E V I S I ]

Sunyinya malam di kota Seoul membuat seorang pria mengenang masa lalunya, entah itu kenangan bahagia ataupun kenangan pahit

Ia hanya di landa keresahan di saat harus menghadapi kenyataan yang ia buat dan merasa terjebak di dalamnya.

Tentu Yoongi merasa bimbang saat 2 Minggu lalu membuat jalan takdirnya sendiri dengan mengajak seorang gadis untuk menikah bersamanya.

Lucu memang ia baru mengenal gadis remaja dan memintanya untuk menikah dengannya.

Mungkin ini hanya sekedar keuntungan Yoongi untuk mendapatkan posisi yang ia inginkan, namun ia tak pernah menginginkan terjebak dalam permainannya sendiri.

"Sial kenapa aku harus merubah diriku demi dirinya ?" Batin Yoongi yang terus saja bergelut.

"Kemana Yoongi yang aku kenal ? Siapa memang dia ?? Membuat aku harus merubah sikap ku ? Aku tau dia memang cantik tapi bukan berarti aku menyukainya kan ? apalagi mencintai nya " Racau batin Yoongi.

Yoongi terus tenggelam di dalam pikirannya sendiri, tanpa ia sadari Jungkook sudah ada di hadapannya.

"Ekhmmmm" Sahut Jungkook membuat Yoongi sedikit terkejut.

"Yak kenapa kau mengejutkan aku ?" sarkas Yoongi kesal.

"Sedari tadi aku disini tapi Hyung sama sekali tidak menyadari kehadiran ku, memang apa yang membuat Hyung seperti ini ?" Ucap Jungkook yang sudah duduk di dekat balkon.

"Ani, pergilah dari sini aku butuh waktu sendiri" Ucap Yoongi pelan.

"Apa Hyung ragu akan menikah dengan gadis itu ? Maksud ku anak dari Tuan Park ?" tanya Jungkook tanpa Ragu.

Seketika Yoongi hanya diam tak mau menjawab, Ia hanya merasa pertanyaan Jungkook semua nya benar.

"Aku tahu Hyung belum melupakan Wendy kan ? Jadi kau masih ragu dengan perasaan mu ?" Lanjut JungKook.

Cukup dengan sebutan nama itu membuat Yoongi mengalihkan pandangan nya kepada adik nya itu.

"Tak usah bawa-bawa dia..." Jawab Yoongi datar.

"Apa hyung menyukai gadis itu ?" Tanya JungKook.

"Tidak, kata siapa aku menyukainya" Jawab ketus Yoongi.

Different Love M.Y.G [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang