[ R E V I S I ]
Dengan gerakan perlahan, Hyuna mencoba mengangkat tangannya untuk menyentuh birai rambut suami nya yang sudah tertidur dengan duduk di sebelahnya.
Hyuna tak pernah percaya, bahwa suami nya benar-benar kembali setidak nya ia khawtir dengan keadaan istrinya.
Dengan semua perkataan Yoongi, membuat tekad kuat bagi Hyuna untuk melawan Taehyung, tapi saat tekad itu benar-benar bulat ada hal yang mengganjal.
Yaitu Perempuan itu dan Anak yang di kandung nya, gadis ini benar-benar ingin mencari tahu tentang latar belakang anak ini.
"Yoongi oppa" Panggil Hyuna dengan nada yang lirih.
Karena adanya sentuhan usapan di kepala nya, membuat pria itu bangun dan terkejut melihat wanitanya sudah sadar.
"Eoh ??! Kau sudah sadar ?" Ucap Yoongi terkejut dan tanpa pikir ia langsung berhambur untuk memeluk tubuh istrinya yang mungil itu.
"Ah oppa ada apa ? Kau membuat ku sesak hehe" Ucap Hyuna dengan kekehan kecil terdengar di rungu Yoongi.
"Aku sangat khawatir saat mendapat kabar mu"
"Pasti kau sibuk dengan pekerjaan mu oppa, seharus nya kirim saja orang suruhan mu untuk kesini"
"Hey kau itu istriku, semua yang menyangkut dengan dirimu adalah tanggung jawab ku Hyuna"
"Baiklah kalau begitu"
Seketika hening melanda keadaan kedua insan ini sampai Yoongi yang membuka suara.
"Untuk yang tadi mengangkat telep-" ucapan Yoongi terpotong oleh Hyuna.
"Shutt... Sudahlah Oppa, aku sudah mengetahuinya, wanita itu adalah mantan kekasih mu kan ?"
Yoongi hanya diam membatu saat tebakan sang istri tepat sasaran, kini berganti Yoongi yang dilanda kecemasan.
"Apa lagi yang kau ketahui selain itu ?"
"Apa harus aku yang menjelaskannya ? Padahal pemeran utamanya di hadapan ku"
"Aku menunggu mu Oppa, kau tau aku hanya butuh penjelasan langsung dari mulut mu bukan orang lain" lanjut Hyuna.
Yoongi bungkam lagi, sekarang rasanya tingkat ke khawatiran nya sudah di puncak level nya.
"Aku minta maaf Hyuna"
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love M.Y.G [ END ]
RomanceCOMPLETED [ FIRST STORY FANFICT JADI MOHON DI MAKLUMI KALAU MASIH BERANTAKAN ALUR DAN LAINYA ] Bagaimana seorang gadis remaja harus memimpin sebuah jalannya perusahaan ?. Ya dia Park Hyuna berumur 19 tahun, harus di embani begitu banyak tanggung jaw...