[ R E V I S I ]
Pagi yang berbeda dari sebelumnya, sekarang kedua insan ini tengah menghabiskan waktu nya dengan menonton drama di ruang tv.
"Yak oppa berikan aku pop corn nya" Rengek Hyuna.
"Tidak mau, bikin lagi sana aku ingin memakannya sendiri" Jawab Yoongi dengan datar.
Mendengar itu membuat Hyuna jengkel dan bergegas untuk bangun dari sofa, namun gagal saat ada raihan tangan menariknya ke pangkuan Yoongi.
"Kau mau kemana ??? Hmmm"
"Katanya aku disuruh membuat lagi, huhh dasar egois sendiri,padahal pop corn itu aku yang buat." Ketus Hyuna sebal dengan memajukan bibirnya membuat sang suami merasakan sensasi menggemaskan.
"Kau ini lucu"
Hanya dengan kata kata itu membuat sang pendengar merasakan kupu-kupu yang ingin keluar dari perutnya.
"Kenapa wajah mu merah ?" tanya Yoongi jahil.
"Yakkk ini gara-gara oppa tau" decak Hyuna semabari mencubit pinggang Yoongi. Dan terdengarlah pekikan suara yoongi.
"Rasakan tuan Min."
Entahlah gadis itu merasa harus berdamai dengan kenyataan, ia berusaha untuk membiarkan suaminya untuk berkata jujur nanti.
Hyuna hanya ingin penjelasan dari seorang Min Yoongi saja, tidak dari orang lain, walaupun ia harus menerima kenyataan yang amat pahit.
Gadis ini hanya ingin mendewasakan diri dengan menyikapi semua masalah dengan tenang dan dewasa.
Karena waktu nya tak akan lama lagi, hyuna berpikir untuk membuat kenangan-kenangan manis dengan sosok cinta pertamanya.
Setidaknya ia masih bisa merasakan kehangatan pelukan suami nya, walaupun hyuna tau kalau suami nya juga berbagi pelukan dengan wanita lain.
"Oppa" Lirih Hyuna sembari memandang langit-langit kota seoul dari atas balkon kamar nya.
"Kau memanggil ku hmmm ?" Tanya Yoongi tiba-tiba ada di belakang tubuh hyuna dan mengulurkan tangan nya untuk memeluk Hyuna dari belakang.
Gadis itu sempat terkejut saat ada tangan yang berhasil melingkar di perutnya.
"Tidak aku hanya ingin mengatakan nya saja" Lirih Hyuna yang masih fokus menatap pemandangan di hadapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love M.Y.G [ END ]
RomanceCOMPLETED [ FIRST STORY FANFICT JADI MOHON DI MAKLUMI KALAU MASIH BERANTAKAN ALUR DAN LAINYA ] Bagaimana seorang gadis remaja harus memimpin sebuah jalannya perusahaan ?. Ya dia Park Hyuna berumur 19 tahun, harus di embani begitu banyak tanggung jaw...