Twenty Four

3.3K 277 38
                                    

Happy reading readers ku haha 😘


[ R E V I S I ]

Akhirnya Hyuna dapat menghirup udara segar lagi setelah pulang dari rumah sakit, kebahagiaannya menyelimutinya kala suaminya terus menggenggam tangannya dengan erat.

"Sangat erat Oppa"

"Biarkan saja, aku lakukan ini agar kau tak lari dengan anak ku" Sindir Yoongi.

Mendengar itu membuat Hyuna berdecak sebal.

"Oppa aku ingin makan onigiri sekarang" rengek Hyuna.

"Sekarang ?? Bisakah besok ? Restoran yang jualan makanan itu berada di tempat yang jauh"

"Ani, aku ingin sekarang jebbal" dengan ber aegyo.

Dengan melihat tingkah Hyuna seperti ini membuat Yoongi lemah tak bisa menolak.

Apa ini namanya mengidam ? Jelas ia, karena Yoongi pernah merasakan hal ini kala Wendy juga menginginkan sesuatu.

Dan benar, Yoongi tiba tiba ingat dengan keadaan Wanita itu, sudah beberapa hari ini ia tinggalkan karena lebih memprioritaskan Hyuna sekarang.

"Tunggu dulu disini aku ingin menelphone seseorang" Ucap Yoongi yang menyuruh Hyuna untuk duduk di bangku taman dekat Rumah sakit.

Hyuna diam dan berpikir sejenak, siapa orang yang ingin suami nya telephone. Apa itu Wendy ?

"Apa itu Wendy, Oppa ?" Tanya Hyuna tiba tiba.

"Sebentar saja aku mohon ya ???"  Hyuna terlihat menghela nafas panjang, harus setiap hari kah suami nya di bagi ? Hahah lucu sekali mendengernya.

Sudah hampir 10 menit Hyuna menunggu Yoongi yang tak kunjung datang, wanita itu sudah nampak kedinginan dengan kedua telapak tangan yang saling di gesek kan.

Akhirnya Hyuna melihat sosok itu, tapi aneh dia kembali dengan raut yang tak bersahabat, padahal Hyuna ingat sebelum nya Yoongi baik baik saja.

"Oppa ada apa ? Kenapa wajah mu membuat ku khawatir ?" tanya Hyuna lugu.

"Aku tidak apa-apa, Ayok kita Pulang" Ucap Yoongi sembari menarik paksa tangan Hyuna dengan tiba-tiba.

Sebenarnya ada apa dengan pria itu ? Kenapa sekarang dia berubah jadi dingin dan kasar lagi, padahal sebelum nya ia baik baik saja.

Different Love M.Y.G [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang