[ R E V I S I ]
Suara langkah kaki pun mendominasi taman yang nampak sepi di kunjungi, Rasa hangat menyelimuti Hyuna, ia enggan melepaskan tautan tangannya dengan suaminya.
Perdebatan yang sempat terjadi kemarin membuat 2 pasang hati ini jadi saling menguatkan dalam hal perasaan.
Hyuna yang menerima semua kenyataan pun hanya mengikuti jalannya saja, tapi gadis ini sebenarnya tak benar benar melepaskan kecurigaan pada sosok Wendy.
Di tengah hamparan pemandangan bebas ini membuat sosok pria berkulit putih itu tenang, karena ia bisa membuat istrinya kembali dalam dekapannya.
Untuk pertama kalinya, Yoongi sampai menjatuhkan harga dirinya di hadapan Hyuna, dengan meminta Hyuna tetap di sampingnya.
Entah yang penting wanitanya selalu di sampingnya mungkin itu yang ada di pikiran Min Yoongi.
"Kau tidak lelah ? Mari duduk sebentar di sana" sembari menuntun Hyuna di belakangnya.
"Apa kau tidak lelah hmm ? Kau baru keluar Rumah sakit tadi pagi dan sudah berjalan dengan sangat banyak" Ucap Yoongi dengan nada yang penuh kelembutan dan khawatir
Hyuna hanya menggeleng polos, wajah lugunya mendominasi pikiran liar Yoongi, yang ingin memakan habis bibir mungil itu.
"Jangan lakukan hal seperti itu" Ucap Yoongi menahan rasa ke liarannya.
"Melakukan apa ?? Aku rasa aku tidak melakukan apa apa sebelumnya" Jawab Hyuna tengah bingung.
"Kau memang tidak melakukan apa apa tapi aura mu membuat aku ingin memakan habis bibir merah itu"
Deggg
Seperti inilah perasaan Hyuna bila mana harus di hadapkan dengan sosok yang mampu menggoyak pertahanan perasaannya.
Gadis itu selalu gagal dan berakhir dengan meninggalkan wajah yang memerah.
"Hentikan bualan mu Oppa" Ketus Hyuna kesal.
Di saat mereka sedang menghabiskan waktu dengan banyak bercerita di bangku taman sorot mata Hyuna dapat menangkap sosok lain dari jauh.
Seperti sedang mengawasi mereka, Hyuna pun nampak fokus dengan pandangannya, berharap ia hanya salah lihat tapi kenyataannya memang ada sosok itu yang tengah memperhatikan mereka.
Deru jantung Hyuna memburu cepat, saat pria itu tiba-tiba mengeluarkan sebuah Pistol dan mengarahkan pada sosok suaminya.
Dengan penuh desakan, Hyuna mengajak Yoongi untuk pergi dari sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love M.Y.G [ END ]
RomanceCOMPLETED [ FIRST STORY FANFICT JADI MOHON DI MAKLUMI KALAU MASIH BERANTAKAN ALUR DAN LAINYA ] Bagaimana seorang gadis remaja harus memimpin sebuah jalannya perusahaan ?. Ya dia Park Hyuna berumur 19 tahun, harus di embani begitu banyak tanggung jaw...