Twenty Five

3.4K 301 22
                                    

Happy Reading readers 😘
Maaf kalau banyak typo nya.

[ R E V I S I ]

Hembusan angin tak terasa menerpa kulit putih Hyuna dengan mudah, kala wanita itu tengah berdiri di atas balkonnya dan memandang kota Seoul dengan senyap.

Walau pagi ini cukup cerah untuk beraktivitas tapi rasanya Hyuna enggan untuk keluar dari lamunannya, Kini ia tengah berdiri sembari memegang perutnya yang masih rata.

Tiba-tiba ada tangan yang melingkar di perut Hyuna, membuat sang empu sempat terkejut karena kehadiran suaminya tiba-tiba.

"Hyuna minggu depan adalah ulang tahun mu, kau ingin hadiah apa dari ku ? Hmmm" Ucap Yoongi sembari meletakan kepalanya di pundak sang istri.

Hyuna sempat diam sejenak, Jujur ia tak ingin apapun untuk Ulang tahunnya karena dulu pun hari ulang tahunnya bagaikan hari hari biasa untuknya.

"Aku tak minta apa-apa Oppa" Lirih Hyuna yang masih menatap lurus kedepan.

"Maksud mu ? Kau tak ingin hadiah dari ku ?"

"Hmmm"

"Ayolah mari kita rayakan ulang tahun mu dengan meriah sekaligus mengumumkan bahwa kau sedang mengandung Min Kecil sekarang"

Hyuna yang mendengar nya tersenyum kecil, sungguh ia sedang membayangkan suasana hari ulang tahunnya dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan.

"Kalau aku meminta satu hal di hari ulang tahun ku apa Oppa akan mengabulkannya ?"

Yoongi diam belum menjawab, lalu akhirnya ia mengangguk.

"Baiklah apa mau mu, kalau aku sanggup maka aku akan kabulkan untuk mu"

"Aku rasa kau sanggup Oppa" Lirih Hyuna.

"Hmmmm apa itu katakan lah ?"

"Aku ingin Pergi berlibur"

"Itu saja ???"

"Iya, tapi aku ingin berlibur sendiri"

"Mwo ? Sendiri ? Kau tak ingin mengajak ku hah ?" tanya Yoongi bingung.

"Aku butuh menyelesaikan masalah ku Oppa"

Tiba-tiba Yoongi membalikan tubuh Hyuna sehingga berhadapan dengannya.

"Aku bilang katakan apa masalah mu ? Kenapa kau tak mengatakan yang sebenarnya pada ku ?"

Different Love M.Y.G [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang