Tinggalkan jejak anda dengan VOTE
[ R E V I S I ]
∆∆∆
Previous Part :
"Heyy nona...apa kau masih hidup ?" tanya seorang pria berpayung hitam itu.
Malam itu dengan Hujan yang deras sesosok pria dengan wajahnya yang sedingin es itu merasa gelisah dikala dia harus di hadapi sebuah pilihan berat.Diantara pilihan itu, mustahil di dapatkan oleh seorang Min Yoongi di waktu dekat ini, kini pria itu frustrasi berat, di saat perusahaannya yang sekarang sedang melejit keras dan menginginkan sebuah posisi "Presdir" yang tetap, berarti mau tidak mau Min Yoongi harus segera menikah agar posisinya sebagai Presdir tak tergantikan.
Semua dewan direksi dari setiap perusahaan yang menyimpan saham di perusahaan M.Y.G COMPANY, menginginkan Min Yoongi untuk segara menikah agar persyaratan menjadi Seorang Presdir itu tak akan terbantahkan lagi, ini semua demi kebaikan berjalannya kerja sama dan perusahaannya.
Hujan yang tak kunjung henti, Membuat pria ini bangun dari kasurnya berjalan mengambil mantel tebal dan menuju keluar Mansion, berharap banyak jika hujan kali ini bisa turut membawa masalahnya hanyut dengan sekejap, meski ia tahu itu mustahil.
Sekarang pria itu tengah berjalan menyusuri panjangnya pinggiran Sungai Han, sampai akhirnya ia memilih untuk berhenti melangkahkan kakinya, dan tanpa sengaja kedua netra kembarnya tertuju pada seorang gadis yang berada 5 meter jauhnya dari posisinya sekarang.
Mata sayu itu tak lelah menunggu perempuan yang seperti orang kehilangan arah dan tujuan hidup. Dipikir-pikir mungkin perempuan itu akan mengakhiri hidupnya di sana.
Lagipula mana ada orang yang hidupnya baik-baik saja mencari kesenangan berada di bawah guyuran hujan pada malam hari sendirian, terlebih ia berada di Sungai Han.
Bukankah merepotkan?
Pikir Yoongi saat itu.
Toh, dirinya pun datang ke sini juga bukan tanpa alasan karena bahagia, melainkan mencoba mengalihkan masalahnya sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love M.Y.G [ END ]
RomanceCOMPLETED [ FIRST STORY FANFICT JADI MOHON DI MAKLUMI KALAU MASIH BERANTAKAN ALUR DAN LAINYA ] Bagaimana seorang gadis remaja harus memimpin sebuah jalannya perusahaan ?. Ya dia Park Hyuna berumur 19 tahun, harus di embani begitu banyak tanggung jaw...