Jangan Lupa buat Voment
Maaf kalau banyak Typo nya ;)[ R E V I S I ]
Suasana kian menegang kala Wendy keluar membawa pistolnya dari dalam kamar, Jungkook yang melihatnya mampu terkejut kenapa wanita itu selalu nekad ?.
"Hentikan sekarang Juga Wendy" Cegah Jungkook dengan penuh tekanan.
"Aku tidak mau"
"Ku katakan padamu sekali lagi, simpan kembali pistol mu"
"Untuk apa ? Niat kita membawa dia kesini adalah untuk menghabisinya Jungkook-ah" wajah Wendy yang sudah kalang kabut.
Saat Wendy benar benar mulai nekad, terpaksa Jungkook memeluknya dengan keras, membuat tubuh wanita itu memberontak.
"Lepaskan aku ! Cepat lepaskan" Teriak Wendy.
"Sudah ku bilang simpan dulu pistol mu, kita akan buat rencananya dengan keadaan tenang" Bujuk Jungkook.
Wendy hanya mengehela nafas kasar nya, ia mulai berhenti memberontak dan mencoba mengikuti kemauan Jungkook.
"Aku tak mau Yoongi ku di ambil Jungkook-ah" lirih Wendy.
"Aku tak mau kehilangannya, aku mohon biarkan aku bunuh wanita itu" Ucap Wendy sembari menahan air matanya.
"Tenang lah tenang, aku mohon jangan lakukan hal itu, aku ada untuk mu" Ucap Jungkook mencoba menenangkannya.
"Kau akan menceraikan aku setelah anak ini lahir aku tahu itu"
Jungkook terdiam, selama ini niatnya sudah diketahui oleh Wendy namun bagaimana lagi Jungkook tak mungkin membawa Wendy kehadapan Yoongi.
"Aku mohon jangan lakukan hal yang gegabah, kalau kau lakukan itu Yoongi akan marah dan tak akan pernah mau melihat mu lagi"
"Aku tidak mau, aku mencintai Yoongi"
"Itu bukan cinta Wendy, itu obsesi"
"Aku mencintainya Jungkook !" teriak nya.
"Iya kau mencintainya dulu namun sekarang cinta itu berubah jadi sebuah obsesi gila yang bisa membahayakan Hyuna dan Yoongi kau tahu" Ucap Jungkook
"Sadar lah Wendy, pria yang kau cintai itu bukan Hyung ku lagi, aku mohon jangan buat masalah ini semakin buruk" Lanjutnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love M.Y.G [ END ]
RomanceCOMPLETED [ FIRST STORY FANFICT JADI MOHON DI MAKLUMI KALAU MASIH BERANTAKAN ALUR DAN LAINYA ] Bagaimana seorang gadis remaja harus memimpin sebuah jalannya perusahaan ?. Ya dia Park Hyuna berumur 19 tahun, harus di embani begitu banyak tanggung jaw...