Thirty Two

3.7K 290 20
                                    

Jangan lupa Voment  ❤
Maaf kalau banyak Typo

[ R E V I S I ]

Note :

Mohon di bacanya pelan-pelan jangan di lewat ya, soalnya ya begitu jadi selamat membaca readers ku 😊

Semenjak meninggalkan rumah sakit, sisi Yoongi sekarang kian protective pada Hyuna ia melarang istrinya untuk melakukan apapun dan pergi kemana pun tanpa sepengetahuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak meninggalkan rumah sakit, sisi Yoongi sekarang kian protective pada Hyuna ia melarang istrinya untuk melakukan apapun dan pergi kemana pun tanpa sepengetahuannya.

Keberatan? Sedikit mungkin, tetapi Hyuna tahu apapun yang di lakukan Yoongi adalah untuk kebaikannya dan anak nya yang ada dalam kandungan.

Hyuna lebih berpikir bahwa cara Yoongi adalah cara ia menyalurkan cinta dan perhatian kepada dirinya, jadi bagi Hyuna itu lebih baik dari pada Yoongi yang tak peduli.

Sekarang tak terasa sudah bulan ke 8 bagi kandungan Hyuna, perutnya juga kian membuncit besar, itu nampak menambah tingkat kegemasan dan kecemasan secara bersamaan bagi Yoongi sendiri.

Namun mereka menjalaninya dengan baik, semuanya kembali menjadi lebih normal hidup tanpa sebuah beban yang menjadi tumpuan mereka, kini semuanya menghilang dengan sendirinya.

Dan sejak Hyuna keluar rumah sakit dulu, ia sudah di larang keras dan di paksa untuk keluar dari pekerjaan.

Persetanan Kantor PARK bangkrut atau apapun Yoongi tak takut, walau sempat terjadi perang dingin dengan ayah mertuanya tapi Yoongi tetap melindungi Hyuna untuk tetap di belakangnya.

Kini Hyuna sudah melepaskan semua yang menjadi bebannya selama ini, benar-benar lepas hanya saja wanita itu selalu merasa ada yang salah dan belum tuntas , namun ragu lah yang membuat Hyuna enggan bercerita dengan Yoongi.

Karena kenyataan yang terjadi, Yoongi sudah tidak menyukai orang tua nya ter khususkan Appanya. Berulang kali Hyuna mencoba membujuk Yoongi untuk melupakan masa lalu nya dan mencoba memaafkan kedua orang tuanya itu.

Namun nihil, ia benar-benar tak suka karena semua niat mereka terbongkar begitu saja di hadapannya sendiri.

Jujur Hyuna juga ikut sakit kendati itu adalah orang tuanya yang ternyata selama ini menyimpan rahasia besar dan memiliki niat yang di luar hati nurani seorang yang pernah menjadi seorang Orang tua.

Namun Hyuna merasa ia tak bisa hidup dengan bahagia bila masih mengalami kerenggangan yang luar biasa, walaupun kecewa pasti ada namun tak menutup hati dan mata Hyuna untuk tak memaafkan mereka karena sosok appa nya lah yang menjadi keluarga sedarah satu-satunya di dunia ini.

Sejahat apapun Ayahnya pada dirinya, ia tahu pasti ada alasan mengapa ayahnya sampai mau melakukan itu semua dan Hyuna ingin mendengarnya langsung dari ayahnya sendiri.

"Chagi." Panggil Yoongi dari arah ruang kerja nya dan langsung memeluk perut besar itu dari belakang.

Hyuna menghela nafas panjang,
Ia selalu masih merasakan degup kencang bila berada dekat dengan Yoongi, walaupun ia sudah sering melakukan hal manis untuk Hyuna.

Different Love M.Y.G [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang