Mohon jangan jadi SIDERS
Soalnya author buat ini pake tenaga pikiran ya ;)[ R E V I S I ]
Tak terasa pasangan muda ini telah menginjak satu bulan umur pernikahannya. Masih belum ada yang berubah bagi kedua pasangan itu.
Yoongi masih bersikap dingin dan belum terbuka pada Hyuna. Dan kini Hyuna pun menyimpan rahasianya untuk sendiri.
Ancaman terus semakin hari semakin menjadi-jadi. Pria psikopat gila itu mulai nekat dengan tindakan gilanya.
Yoongi yang jarang pulang ke rumah akhir-akhir ini, membuat dia kehilangan banyak fakta yang menimpa Istri mudanya itu.
Kini dengan sunyi yang di temani, seorang gadis duduk sambil menikmati Coklat panas yang ia buat dan meminum nya di halaman belakang rumah nya.
"Rasanya, Yoongi Oppa tidak akan pernah mencintai ku..." Monolog Hyuna yang tengah menyeruput secangir Coklat panas nya.
"Sungguh rasanya lelah mencintai dalam diam dan berjuang di kesendirian seperti ini," Gumam Hyuna.
Waktu sudah menunjukkan pukul 17.45 P.M tapi tak ada tanda-tanda Yoongi Pulang.
Namun gadis itu hanya merubuhkan pundak nya turun, karena hal yang ia inginkan tidak pernah terjadi dalam hidupnya.
"Apa Yoongi Oppa mempunyai kekasih ?? aku selalu mencium bau parfum wanita dari jas kerjanya" Batin Hyuna penasaran.
Disaat gadis itu melamun di kesendiriannya, tiba-tiba ada bel masuk ke rumahnya, dengan cepat Hyuna membukanya. Dan ia menemukan sang adik Ipar tengah tersenyum lebar ke arah nya.
"Noona apa kabar ?" Tanya Jungkook dengan gigi kelincinya yang menyambut Hyuna.
"Ehmmm aku baik tapi, aku sudah bilang kan oppa kalau aku tidak mau di sebut Noona... Panggil aku dengan Hyuna saja... Ini sudah 1 bulan kau selalu memanggil ku seperti itu." Ungkap Hyuna.
"Maaf Hyuna-ya, aku hanya ingin bercanda" sembari mengacak-ngacak rambut Hyuna.
" Yak oppa berhenti"
"Ngomong-ngomong Yoongi Hyung belum pulang ?" Tanya Jungkook seraya masuk dan langsung duduk di sofa.
"Belum oppa, dia belum menghubungi ku, mungkin dia tidak akan pulang lagi seperti kemarin" Ucap Hyuna seraya pergi kedapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love M.Y.G [ END ]
RomanceCOMPLETED [ FIRST STORY FANFICT JADI MOHON DI MAKLUMI KALAU MASIH BERANTAKAN ALUR DAN LAINYA ] Bagaimana seorang gadis remaja harus memimpin sebuah jalannya perusahaan ?. Ya dia Park Hyuna berumur 19 tahun, harus di embani begitu banyak tanggung jaw...