Malam Yang Suram

7.4K 1.1K 243
                                    

(AuthorPOV)

"sebentar lagi kita akan sampai" kata tanjiro

"iya baiklah" kata (name)

      Zenitsu terdiam, dia mendengar sesuatu yang sangat aneh sekali dan membuat yang lain aneh.

"hey kalian mendengar sesuatu?" tanya zenitsu

"apa?" tanya tanjiro

     (Name) turun dari gendongan inosuke dan dia pun fokus dan melihat ada seperti kebakaran di desanya.

     Entah mengapa tubuhnya menjadi kuat kembali dan dia langsung berlari dengan wajah terkejut.

     Sementara itu yang lain langsung mengikuti (name) dari belakang, namun kali ini mereka hampir tak bisa menyusul (name).

"(name) ada apa?" tanya tanjiro

"desaku terbakar" kata (name)

"terbakar?" tanya inosuke

"iya" kata (name)

       (Name) berlari sekuat tenaganya dan terlihat desanya sudah terbakar oleh api.

      Banyak mayat di mana mana, dan (name) terkejut melihat hal itu, dia tak percaya hal ini terjadi.

      Hawa nafsu ingin marah (name) mulai menguasai (name), cahaya putih menghiasi tubuh (name).

     Terlihat ada banyak iblis biasa di sekitar desa (name), ia pun memegang nichirin nya dan segera fokus.

"(name) sebentar kau masih dalam kondisi yang tak sta-"

         Telat, (name) sudah menggunakan jurusnya untuk menyerang semua iblis dengan penuh amarah.

''tsuki no kokyu...ichi no kata... Mūnsurasshu"

        (Name) menebas semua sembari melihat lihat jika ada masih selamat, namun nihil dari tadi dia tak menemukan orang.

       (Name) memasuki banyak rumah dan akhirnya dia melihat ada penduduk yang bersembunyi di rumah para petuah.

     Ya disana memang jarang ada iblis yang masuk karena aroma dari bunga wisteria yang kental.

"(name) san akhirnya kau datang" kata petuah

"apa ada yang terluka?" tanya (name)

"tidak ada yang terluka" kata petuah

       Banyak orang yang menangis di dalam rumah para petuah, sepertinya salah satu keluarga mereka ada yang menjadi korban.

      (Name) menatap satu persatu orang yang menjadi korban dan tak melihat adanya yukomi.

"yukomi dimana?" tanya (name)

"entah kami tidak tau" kata para warga

       Detak jantung (name) berdetak sangat kencang, dia takut kalau yukomi akan mati di makan oleh para iblis.

"kalau begitu setelah ini lebih baik kalian mengungsi ke rumah kerabat kalian di desa lain" kata (name)

"kami memang merencanakan hal itu, karena desa ini sudah hancur" kata petuah

"suatu saat aku akan berusaha membangun desa ini kembali" kata (name)

      (Name) menatap para pengungsi yang terdiam menatapnya dengan penuh harapan.

"jadi kalian diamlah dulu disini, aku akan segera kembali" kata (name)

      (Name) segera keluar dan menutup pintu rumah tertuah itu dan mencari siapa tau ada orang yang terjebak.

Hashira Bulan (Kimetsu No Yaiba X Tomioka (Name)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang