Sorry kalau gw typo:)
(AuthorPOV)
One days later~Keadaan desa hanya normal normal saja bahkan dua hari lagi mereka akan mengadakan festival.
Bahkan (name) saja sudah kembali dan dia pun berada dirumahnya dan sedang menjahit yukata untuk yukomi.
Karena yukata waktu itu robek bersamaan dengan pertarungan melawan para iblis di festival kota waktu itu.
Jadinya (name) pun membuatkan yang baru untuk yukomi yang sedang berada di pusat desa mempersiapkan untuk festival.
Bersamaan dengan itu datanglah dua orang pilar yang dengan santainya memasuki desa.
"apahkah benar ini desanya?" tanya mitsuri
"ya" kata sanemi
Ketika mereka hendak memasuki daerah desa, semua masyarakat tampak tak suka dengan kedatangan nya dan hal itu terlihat aneh.
Lalu di hadapan mereka datang seorang pria yang sepertinya seorang kepala desa dari desa ini.
"apa yang kalian inginkan?" tanya kepala desa
"kami mencari seorang wanita yang ber haori bulan dan bisa di sebut pendekar" kata mitsuri
Kepala desa itu sudah menduganya namun dia berusaha berbohong agar (name) tak diambil oleh orang orang seperti mereka.
"tidak ada orang seperti itu di desa kami" kata kepala desa
"jangan berbohong dasar lemah! Kami tau kalau dia ada disini!" kata sanemi tak sabar
"bisa saja aku laporkan hal ini pada atasan kalian" kata kepala desa
"sayangnya kami yang disuruh atasan kami kemari untuk menjemput pendekar itu" kata mitsuri
Kepala desa itu tak menyerah, dia terus beradu argumen, hingga sampai sanemi kehilangan kesabarannya.
"sudah cukup! Aku akan menjemputnya paksa" kata sanemi
Para warga menghalangi namun sanemi tetap maju, kebanyakan warga kalah dalam adu kekuatan dengan sanemi.
Sanemi lebih kuat dari pada para warga, lihat saja dari ototnya yang sangat kekar.
Ada satu warga yang sangat menjengkelkan bagi sanemi, lalu dia nencengkram baju si warga itu.
"lepaskan dia!"
Sebuah anak panah menancap ke lengan sanemi yang membuatnya melepaskan warga yang ada di cengkramannya.
Terlihat ada seorang wanita yang ber haori bulan dan juga bertopeng tak lupa dia membawa panah dan juga pedang.
Sebenarnya (name) sudah membuat haori lagi setelah waktu itu dia menggunakanya untuk zenitsu yang terkena racun.
"oh jadi kau adalah pendekar itu ya" kata sanemi
"ya! Aku adalah orang yang kau cari" kata (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hashira Bulan (Kimetsu No Yaiba X Tomioka (Name)✅
FanfictionHidupku sungguh sial sekali, hidupku berubah gara gara serangan dari iblis gunung yang berpindah tempat. Sebenarnya aku ini berstatus sebagai orang mati karena ketika umurku lima tahun, aku terjatuh dari sebuah tebing akibat lari dari kejaran i...