Menyerang!

6.6K 1K 191
                                    

(AuthorPOV)
       (Name) terdiam dan dia memfokuskan pada sesuatu yang akan datang pada mereka.

"itu orang" kata (name)

      (Name) segera berlari menuju ke tempat itu dan terlihat orang yang baru keluar tadi langsung di tarik kembali oleh sebuah jaring.

"apa yang sebenarnya terjadi" kata tanjiro

"iblis gunung menyerang" kata (name)

"iblis gunung?!" bingung tanjiro

"aku hanya mendengar rumor dari orang lain bahwa siapapun tang kemari akan terkena jeratan jaring laba laba yang tajam" kata (name)

"jadi begitu rupanya" kata tanjiro

       (Name) menatap banyak mayat tergantung akibat dari jeratan jaring laba laba itu.

      Hati siapa yang tak merasa kasihan ketika melihat hal seperti ini, (name) mengeluarkan nichirin nya dan segera menebas semua jaring.

     Banyak para pemburu iblis yang jatuh ke tanah dalam kondisi selamat ada juga yang sudah meninggal.

     (Name) menjadi lengah, dia menolong orang orang yang selamat namun dia tak menyadari masih ada yang di kontrol oleh iblis.

"(name) awas!" kata tanjiro

      (Name) menoleh, dia tak sempat mengelak dan malah melindungi orang yang berada di hadapannya.

'trang!'

      Sebuah pedang nichirin melindunginya, (name) membuka matanya dan melihat ada inosuke sedang melindunginya.

"kau lengah bodoh!" kata inosuke

      (Name) membulatkan matanya, dia pun tersenyum dibalik topengnya dan segera mengambil pedangnya.

"maaf lain kali aku takkan lengah" kata (name)

      Sementara itu tanjiro juga ikutan melawan para orang orang yang terkena jeratan benang iblis.

      (Name) memang kebingungan, dia pertama kali melihat seperti ini dan melakukan pertarungan bersama sama.

    Biasanya dia selalu sendirian dalam bertarung karena hanya dia andalan desa dalam masalah pembunuh iblis.

'zenitsu dimana?' batin (name)

      (Name) hendak berpisah dari tanjiro dan juga inosuke karena mereka dinilai mampu dalam bertarung.

      Karena kecerobohan (name) juga dia terkena jeratan benang iblis itu dan membuatnya susah bergerak.

"(name)?!" kaget tanjiro

"jangan tolong aku, biarkan aku sendiri yang melawannya sekalian mencari zenitsu" kata (name)

"tapi kau--" kata tanjiro

      Benang itu keburu terangkat dan (name) ikutan terlempar keudara bersama dengan benang benang itu.

      Inosuke yang melihat itu hanya cengo karena (name) seperti bulan yang bersinar dengan indah.

"woahhh"

         Benang benang itu seakan meremasnya dan membuat luka di sekujur tubuh (name).

     (Name) agak meringis kesakitan akibatnya, lalu dia berusaha memegang pedangnya dan menebas semua benang yang melilit ke tubuhnya.

'akhirnya' batin (name)

      (Name) terjatuh ke tanah dengan agak keras, dia pun berusaha bangkit kembali perlahan.

Hashira Bulan (Kimetsu No Yaiba X Tomioka (Name)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang