Bertemu Kembali

7.8K 1.1K 292
                                    

(AuthorPOV)
      (Name) terbangun di pagi harinya, dia menatap sekelilingnya yang sangat asing dari biasanya.

"kau sudah bangun?"

      (Name) duduk, dan menatap orang yang berada di sampingnya lalu segera memeluknya.

"onisan" kata (name)

     Giyuu hanya bisa terdiam, dia pun memeluk balik adiknya yang sudah lama tak bertemu setelah bertahun tahun.

"aku merindukan mu" kata (name)

"akupun" kata giyuu

       (Name) mengelap air matanya, dia pun melepas pelukannya itu dengan segera.

"lebih baik kau mandi dulu dan sarapan" kata giyuu

"aku tak bawa baju lagi" kata (name)

"ada satu" kata giyuu

"itu punya siapa? istrimu?" tanya (name) curiga

      Giyu mengeyit, dan wajahnya melambangkan kalau itu tidak benar.

"bukan, itu milik dari orang yang memiliki rumah ini dahulunya, dia lupa membawanya pindah" kata giyuu

"um baiklah" kata (name)

     Giyuu keluar kamar dan menuju halaman kalau (name) dia segera mandi dan memakai yukata dengan warna putih dan biru tua yang menghiasi.

       Setelah itu dia mencuci pakaian nya dan menjemurnya, setelah itu dia pun sarapan dengan makanan yang tersedia.

       Dan mencuci bekas dari yang ia makan tadi lalu duduk di teras rumah ini.

"(name)" panggil giyuu

"ya?"

      Giyuu segera duduk di sebelah (name) dan dia menatap ke arah langit langit.

"sebenarnya selama ini kau kemana?" tanya giyuu

"selama ini aku menjadi penolong masyarakat" kata (name)

"maksudnya?" tanya giyuu

"aku menjadi pemburu iblis khusus desa tsukire" kata (name)

     Giyuu memegang pundak (name), wajahnya tampak tak suka jika (name) melakukan pekerjaan itu.

"kau boleh bekerja menjadi apapun itu asal jangan pemburu iblis" kata giyu

"sudah terlambat niisan bahkan aku saja sudah menjadi pilar kemarin" kata (name)

     Giyuu melihat dari atas sampai bawah badan (name) dan benar semuanya masih di perban.

"dan semua luka itu?" tanya giyuu

"luka karena melawan iblis" kata (name)

      Giyu masih tak percaya hal ini, mengapa adiknya harus memikul beban seberat yang ia rasakan.

"atau kau yang di sebut dengan pendekar bulan itu?" tanya giyu

"iya niisan aku yang di sebut pendekar bulan" kata (name)

     Giyu terdiam dan (name) pun ikutan terdiam disana, seakan akan perkataan tadi membungkamkan giyuu.

"sebenarnya aku juga pilar waktu kemarin ada introgasi aku tidak hadir karena ada misi, maaf aku tak bisa membelamu" kata giyuu

"tak papa, lagipula ada tanjiro, zenitsu dan inosuke yang membantuku selama ini" kata (name)

      Giyu mengelus kepala (name), dia merasakan rasa rindu yang tak tertahan kan, bayangkan ketika (name) ia kira mati rasanya seperti dunia sudah berakhir begitu saja.

Hashira Bulan (Kimetsu No Yaiba X Tomioka (Name)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang