Latihan

4.3K 663 26
                                    

(AuthorPOV)
    Dipagi harinya (name) terbangun, dia pun sudah siap dengan pakaian pemburu iblisnya.

     Lalu dia juga sudah sarapan dan bersih bersih rumah lalu segera menuju hutan yang telah ditujukan oleh giyuu.

    Dengan peralatan lengkap pemburu iblis ditambah membawa onigiri yang lumayan banyak untuk bekal makan siang bersama.

     Sepanjang jalan (name) belajar mengatur pernafasan nya karena jalan yang ia lalui itu menanjak.

     Sebenarnya hari ini (name) berlatih bersama tanjiro, zenitsu dan juga inosuke untuk latihan beladiri.

     Selesai melawan mereka, (name) akan langsung melawan giyuu berdua menggunakan nichirin jika dirasa (name) sudah mampu.

       Tak lama kemudian mereka pun sampai, disana (name) melihat mereka semua sudah berkumpul dan bahkan bersiap.

"(name) sekarang kau akan melawan zenitsu duluan" kata giyuu

"APA?!" kaget zenitsu

       (Name) mengangguk, dia menaruh kerajang makanan nya di atas batu yang lumayan besar dan melepaskan haori nya.

     Tak lupa dia menaruh nichirin nya, lalu segera menuju tempat dia akan berlatih beladiri melawan zenitsu.

     Zenitsu memang ragu dan (name) sudah bersiap siap fokus, ketika tanjiro menghitung mundur selesai (name) segera menjatuhkan zenitsu dengan sekali sleding.

      Pertandingan kedua, (name) melawan tanjiro yang belangsung sangat sengit.

    (Name) sudah bilang jangan segan untuk melukainya dan hal itu membuat tanjiro sangat ragu apalagi (name) itu perempuan.

     Berulang kali pukulan tanjiro yang sangat keras berhasil ditahan oleh (name) yang sudah profesional menahan serangan tanjiro.

     Hingga pada akhirnya tanjiro pun kalah karena kurang fokus, dia menginjak bolongan tanah dan terjatuh terperosok.

       Pertandingan ketiga, (name) melawan inosuke. Pertandingan ini menjadi sangat rumit.

    Bagaimana tidak, inosuke adalah orang yang sangat lincah, badan nya saja sangat lentur sekali.

     Kalau (name) dia memang lincah namun badannya tidak selentur inosuke, kalau (name) mencoba hal seperti yang di lakukan inosuke mungkin tulang (name) sudah patah.

"OYY! (NAME) JANGAN TERUS MENANGKIS!" kata inosuke

      Mau bagaimana lagi, kekuatan inosuke lebih besar dari pada (name), dia pun terpaksa memutar otak mencari cara agar bisa mengalahkan inosuke.

       Tanpa sadar (name) pun diterjang oleh inosuke, (name) berusaha melepaskan diri dengan cara melompat sekuat tenaga.

"HOY KAU MAU KEMANA HAH?!" teriak inosuke

       (Name) mendarat dengan selamat lalu dia segera menggunakan kuda kuda jurus ke tiga nya dan segera menyerang inosuke.

      (Name) menyerang dengan sangat cepat sehingga membuat inosuke kelelahan dan akhirnya (name) pun berhasil mengalahkan inosuke dengan memukul perutnya.

      (Name) pun berhasil mengalahkan mereka bertiga dengan pukulan nya dan (name) bersyukur karenanya.

"woahhh selamat (name)" kata tanjiro

"kau memang kuat (name)" kata zenitsu

"APA APAAN INI?! SEKALI LAGI! SEKALI LAGI!" protes inosuke

Hashira Bulan (Kimetsu No Yaiba X Tomioka (Name)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang