#11: Indah Dari Allah

50 19 2
                                    

Jika ia adalah kekasih hidupmu, Ia akan tetap bersamamu.

-Diary Kahra-
HAPPY READING

° ° °

Sebelum nya, aku terdiam membisu. Sebagian dari diriku merasa bahagia, Seperempat bagian tidak bahagia. Dan sisanya Aneh. Sejak kapan dia ingat momen-momen semuanya?. Ini adalah keajaiban indah untukku dari Allah. Rasa lelahku terkalahkan oleh rasa bahagiaku. Ini memang nyata, tapi nyatanya bukan realita. Hah? Gimana ini? Aku benar-benar bahagia, karena semua keluarga kecilku telah kembali sempurna. Mas Lukman, ini tentang mas Lukman. Dia barusan meng SMSku. Isinya.

================================

Mas Lukman ♥

Assalamualaikum,,, Kahra, istri dunia akhirat ku. Gimana kabarnya? Saya sangat merindukan kehadiranmu di sisi saya, Maafkan saya jika selama ini, saya tidak percaya padamu. Akhirnya, saya tau siapa istri pendamping hidup saya. Semoga kamu disana memaafkan saya.
Lukman.

Dan,,, hari ini juga, saya akan pulang ke Indonesia, dan bertemu denganmu disana, tersenyumlah !! Saat nanti saya datang ke hadapanmu yang saat ini merindukanmu.

Readd√√
08.12

================================

A

ku hanya membaca dan melihat nya saja, aku sengaja tidak membalasnya, aku sudah tidak bisa lagi menjawabnya apa,,,dengan perkataan dan saat ini yang aku inginkan hanyalah memeluk dirinya. Karena sekarang di hatiku hanya ada nama yang namanya Bahagia. Aku baru menyadarinya bahwa perjuangan ku selama ini tidak sia-sia. Toh sebelum aku memberinya bukti-bukti yang sudah kudapat dan kupersiapkan untuk dirinya. Hari ini, Aku benar-benar bahagia, terimakasih ya Allah, atas semua keajaiban indah ini. Ini memang rencana terbaik Allah untuk diriku.

Di SMS tadi, Mas Lukman sama sekali tidak mengetahui keberadaan ku yang sekarang masih berada di Hotel Singapur. Entahlah, mungkin Zahra tidak sama sekali memberi tahu mas Lukman atas keberadaan ku. Dasar !!!.
Nyatanya mas Lukman akan segera terbang dari Singapur ke Indonesia untuk pulang. Disini ada aku dan juga
Latifa yang sedari tadi masih menghawatirkan kepulangan Mas Lukman. Huhh Kahraa !! Dasar kamu memang bodoh!!!.

Begitu bodohnya aku, Aku sengaja menepuk jidat ku, dan tersenyum pada sebuah cermin.

Seperti foto ini.

Gambar di atas Itu hanya sebuah gambaran saja ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar di atas Itu hanya sebuah gambaran saja ya.

Aku memberi tahukan semuanya pada Latifa yang sedari tadi masih tiduran di atas kasur sambil memainkan hp kesayangannya.
Dia sama sepertiku, berekspresi, dan bahagia sepertiku.

"Beneran Kah? Semuanya sudah kembali? Lukman sudah kembali menganggapmu sebagai istri?." Tanyanya nyerocos pada diriku.

" Iya Faa, tadi tuh dia bilang gitu padaku, ini memang salah satu syukur dan kebahagiaanku pada Allah. Kalo kamu nggak percaya, lihat ini."

Akupun menunjukkan SMS tadi yang Mas Lukman berikan pernyataan nya padaku. Latifa benar-benar bahagia, melihatku bahagia. Inilah yang disebut sahabat sejati, jika dia bahagia, sahabatnyapun akan merasakan bahagia, dan sebaliknya, jika dia merasa hancur, sahabatnya pun akan lebih hancur dari pada dia.

Sebelumnya, aku menelpon Umii, lebih baik aku pulang atau pulang bersama keluarga lainnya. Sedangkan pendapat Umi, Aku sebaiknya pulang bersama Latifa, dan membersihkan rumah terlebih dahulu, jika sudah sampai, agar semua keluarga dapat langsung beristirahat. Jika pendapat Umi seperti itu, aku bisa apa? Hanya menurutinya tanpa membantahnya.

Dan,,,sebelum kami pergi pulang ke Indonesia, Latifa Keukeh mau berfoto berdua di Kamar hotel. Entah apa yang sekarang ia fikirkan. Sekarang, Dia hanya ingin berfoto berdua bersamaku.

"Kahh, ayolahh, sekali ini aja !!, aku belum punya foto kita berdua di tahun ini lhoo, pliss ya, yaa."
Rengeknya padaku.

Aku menggelengkan kepala, dan mendengus kesal pada dirinya. Demi sahabatku, aku pun menuruti keinginannya untuk berfoto.

Kahranya yang pake kacamata yaa.

Seperti foto ini.

Gambar di atas itu hanyalah sebagai gambaran sajaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar di atas itu hanyalah sebagai gambaran sajaya.

°

° °

Ughh, Alhamdulilah ya Allah, Malem ini Author bisa kembali Up "Diary Kahra".

Semoga kalian yang baca bagian ini suka yaa, Cerita bagian ini di kemas rapi oleh Authorr lhoo.😘

Author hanya perlu dukungan dari kalian penyemangat author♥

See youu✋

Diary KahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang