" Daddy.... " Panggil gadis kecil yang lari ke pelukan Namjoon, untung sang ayah sudah menyiapkan posisinya ketika tubuh di terjang hangat oleh puterinya.
" Daddy malam sekali pulangnya, aku khawatir. "
Namjoon mengusap pipi puterinya itu. Memberi senyum hangat.
" Maaf, Daddy hari ini pekerjaan Daddy cukup banyak. Terimakasih karena sudah mengkhawatirkan Daddy . "
Aera sempat terkejut bahwa Namjoon sudah memiliki anak, padahal jika dilihat wajahnya tampak seumuran dengannya.
" Sayang, Daddy membawa teman , akan menginap malam ini, Mi Young bisa memperkenalkan diri? "
Gadis kecil itu tampak lihat Aera sejenak, sampai sampai Aera merasa malu akan penampilan nya.
" Maaf , apa aku terlihat jelek ?"
Namjoon tak bisa menyembunyikan tawanya karena pertanyaan Aera.
" Bukan begitu, Aunty cantik. Makasih mau main kerumah kami. " senyumnya lalu memeluk Aera, kali ini Aera hampir terjungkal kebelakang jika tak di tahan oleh Namjoon.
" Sayang, pelan pelan, aunty nya hampir jatuh. "
" Maaf aunty. " Melepaskan pelukannya
" Tidak apa apa. "
" Perkenalkan nama ku Kim Mi Young. " Ucapnya sopan membuat Aera tersenyum menyambut tangan yang lebih kecil darinya.
" Perkenalkan nama ku Kang Aera. "
" Makasih ya aunty sudah mau main ke rumah ku. Mau bermain dengan ku ?"
" Hey baby, ini sudah terlalu malam untuk bermain, aunty juga harus istirahat. Besok saja oke. "
" Baiklah. Tapi janji ya aunty?"
Keliling kecil mengajukan perjanjian tepat di depan Aera, membuatnya menautkan kelilingnya di sana.
" Mi Young bersiaplah tidur, ini sudah terlalu malam untuk gadis kecil terbangun. Ehm. " Ucap Namjoon mengusak rambut panjang puterinya.
" Baiklah. " Ucapnya lemas.
" Good Night Dad, good night aunty. "
" Good Night. " Ucapan serempak terdengar dari Namjoon dan Aera, setelahnya gadis kecil itu berlari ke kamarnya.
" Duduk lah dulu, aku akan mengambil kan pakaian dan handuk dulu. " Lalu Namjoon meninggalkan Aera.
Aera menatap sekitar rumah Namjoon. Ada 2 buah foto besar yang menyita penglihatannya. Di sisi sebelah kiri terlihat foto RM dan seorang wanita dengan busana pengantin yang cantik.
' cantik. ' gumam Aera melihat wanita yang menggandeng tangan Namjoon di sana.
Sedangkan di sisi lain terlihat Namjoon dan Mi Young. Gadis kecil itu tampak tersenyum bahagia di samping Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Dad
FanfictionDi pertemukan di situasi sedang melepas kepenatan ternyata tak membuat keduanya bertemu sampai di sana. Kim Namjoon seorang Single Parents harus berkerja sama dengan Kang Aera untuk kebaikan mental puterinya, Kim Mi Young . Lalu bagaimana dengan Aer...