Teman Baru

41 7 1
                                    

Namjoon sudah pergi sejak pagi tadi, kini Aera bersama Mi Young sibuk bercerita bulu dongengnya. Ini sudah buku ke 4 yang Aera ceritakan pada gadis manis itu. Namun pada cerita terakhir Mi Young tampak bersedih membuat Aera bertanya tanya.

" Kenapa bersedih? Bukankah akhirnya Aurellia bahagia dengan keluarganya. "

" Iya aunty, aku juga bahagia mendengar cerita nya. Seandainya kisah ku seperti Aurellia pasti sangat menyenangkan, mempunyai mommy di sampingnya. " Mi Young melihat foto ibunya yang terpampang jelas di ruang tengah.

" Apa selama ini kau tak bahagia bersama daddy?"

" Bahagia. Walau kadang Daddy suka merusak , suka mengorok, suka bekerja, aku tetap bahagia. Hanya saja, aku belum pernah merasakan bagaimana di sayang seorang mommy. Paman Jin pernah bermain ke sini , membawa Kim Bora dan Kim Yoongi , aku senang melihat Aunty Jisso bermain dengan mereka. Apakah jika mommy masih ada, akan sebahagia itu? "

Aera tercengang mendengar ucapan Mi Young. Ia melihat jelas ada bendungan air mata di mata gadis kecil itu. Aera merangkulnya, memberikan tepukan pelan pada bahu Mi Young.

" Aunty yakin jika mommy mu masih ada hal itu pun terjadi. Tapi Tuhan lebih sayang pada mommy, dan menitipkan Mi Young pada Daddy , aunty pikir rasa sayang Daddy juga sama besarnya pada Mi Young. "

Mi Young mengeratkan pelukannya pada Aera.

" Aunty tidak akan meninggalkan ku seperti mommy kan? "

Aera sempat diam mendengar pertanyaan tersebut. Namun detik kemudian ia memberikan jawaban.

" Tidak. Tidak akan . "

.

Mi Young memeriksa ponselnya, yang Namjoon berikan padanya hanya untuk mengabarinya saja.

From :Daddy
To : Princess Mi Young

Puteri cantik Daddy bagaimana kabarnya.
Apakah semua baik? Daddy ada di sini. Apa Daddy imut? Hheee

Melihat pesan sekaligus foto Daddy nya membuat Mi Young tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat pesan sekaligus foto Daddy nya membuat Mi Young tersenyum. Ini adalah kebiasaan Namjoon pada puterinya , memberi kabar dan saling bertukar pesan sebelum puterinya tidur.

To: Daddy
From : Princess Mi Young

Imut. Tapi masih imutan aku 😝 . Hari ini menyenangkan. Meski tidak sekolah, aku mengerjakan PR yang di tanyakan aunty Aera pada guru. Aku juga menjalani terapi. Aunty membacakan dongeng yang sangat bagus. Aunty lebih baik dari uncle Jungkook hhhheee. Aku sempat mengambil foto aunty hari ini. Cantik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Want To Be DadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang