Aera melahap es krim yang ada di depannya. Namjoon hanya sedang sibuk dengan panggilannya kerjanya.
" Aera. " Seseorang memanggilnya, bukan Namjoon.
Aera sontak kaget dan langsung berlari ke arah orang tersebut. Pria itu tersenyum menyambut sahabat kecilnya.
Pria itu melepaskan pelukannya mengambilnya sapu tangan dan membersihkan esbkrim yang berantakan di mulut Aera.
" Kau ini masih seperti bocah saja. " Masih sibuk membersihkan wajah Aera.
" Saint, aku merindukan mu. "
Saint. Iya nama pria yang ada di hadapan Aera itu bernama Saint teman kecil Aera ini keturunan Thailand Korea.
" Aku juga begitu, sulit sekali menemukan kontak mu, karena ketika ku kembali ke sini, kau tidak tinggal lagi di perumahan itu. "
" Maaf ya, rumah kami kemalingan saat itu semua ponsel habis di rauk habis. Jadi tak ada satupun dari kami yang menyimpan kontak mu. "
Saint tersenyum, mengacak rambut sahabatnya yang sesekali mengusap lembut pipi Aera .
" Jangan hilang lagi. "
" Jangan pergi lagi. " Aera memeluk Saint kembali.
" Hei nona. " Panggil Namjoon membuat Aera menengok pada Namjoon tanpa melepas pelukan dari sahabatnya.
" Ehm. "
" Apakah tak mau mengenal kannya pada ku?"
Aera tersenyum, ia melepas pelukan nya dari Saint.
" Namjoon kenalkan ini sahabat ku Saint. Dan Saint kenalkan ini Namjoon .. "
" Calon suaminya. " sela Namjoon memotong ucapan Aera. Aera memicing matanya pada Namjoon.
" Bukan. "
" Memang seperti itu kan. "
Saint merapikan rambut Aera yang berantakan, tak menghiraukan perdebatan Aera dan Namjoon yang sudah menyita pandangan umum.
" Kalian di jodohkan ya? Ibu mu masih suka menjodohkan mu? "
Aera terdiam, sulit juga menjelaskan kondisi seperti ini pada Saint.
" Tidak seperti itu. Ini beda cerita. Saint jika kau mau mencari ku, cari saja ke tempat Taehyung, aku sudah pergi dari rumah itu. "
Saint mengusap punggung sahabatnya, ia sangat tau bagaimana gadis itu di perlakukan tidak baik oleh keluarganya.
" Aku akan sering main ke sana. "
" Tapi kau kan sekarang tinggal di rumah ku. "
Saint sempat bingung di buatnya, karena tak ada sanggahan juga dari gadis yang sudah tertekuk wajahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Dad
FanfictionDi pertemukan di situasi sedang melepas kepenatan ternyata tak membuat keduanya bertemu sampai di sana. Kim Namjoon seorang Single Parents harus berkerja sama dengan Kang Aera untuk kebaikan mental puterinya, Kim Mi Young . Lalu bagaimana dengan Aer...