Kim Namjoon, seorang CEO ternama di Korea Selatan memiliki seorang putri cantik bernama Kim Mi Young, Namjoon sangat menyayangi Puteri satu satunya itu, maka dari itu apapun untuk Mi Young ia akan lakukan. Namun ayah hanya bisa berperan sebagai ayah, apa lagi Namjoon membagi waktunya untuk bekerja, sebesar apapun kasih sayang Namjoon , masih kurang untuk pertumbuhan puterinya tanpa seorang ibu.
Kim Mi Young, Puteri Kim Namjoon dan Kang Nara (almarhum) . Gadis manis Namjoon ini cukup pendiam di bandingkan teman temannya. Ia sangat menyayangi ayahnya karena hanya Namjoon yang ia punya.
Kang Aera, kakak kandung dari Kang Vectori ini sudah tumbuh menjadi gadis tangguh dari kecil, walau sering di bandingkan dengan Ve ( Vectori ) ia tetap menyayangi adiknya. Selalu menangis dalam diam jika sang Ibu dan Ayah sudah membandingkan nya dengan sang adik. Apalagi setelah Ve menikah dengan Bae Jo istrinya.
Kang Nara, mendiang istri Namjoon. Satu satunya wanita tercinta Namjoon yang harus meninggal saat melahirkan Mi Young. Beberapa bulan sebelumnya melahirkan Mi Young Nara menjadi wanita yang berbeda banyak murung dan terus melontarkan Maaf pada Namjoon, belum sempat mempertegas maksud sang istri, Nara meninggal dunia dengan meninggalkan seorang Puteri cantik pada Namjoon.
Jimin Jung, kekasih yang menggantung cinta Aera selama 5 tahun , hilang tanpa sebab dan meninggalkan tanda tanya besar untuk Aera.
Kang Vectori (Adik Aera ) dan Bae Jo (adik Ipar Aera ). Sepasang kekasih yang ikut peran dalam pasang surutnya kehidupan Aera.
Jungkook Jung, sahabat Namjoon yang sangat menyayangi Mi Young. Sering menginap hanya untuk bermain dengan Mi Young hingga Namjoon sering menjuluki memiliki 2 bayi di rumahnya.
Kim Seokjin adalah kakak kandung Namjoon sudah menikah dengan Im Jisoo dan di karuniakan 2 anak yaitu Kim Bora dan Kim Yoongi. Seokjin dan Jisoo adalah sepasang dokter spesialis, Seokjin spesialis bedah dan Jisoo spesialis kandungan, mereka sekeluarga sudah lama menetap di New Zealand.
Sekian perkenalan nya, mohon untuk Typo di maafkan ya hhheeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Dad
FanfictionDi pertemukan di situasi sedang melepas kepenatan ternyata tak membuat keduanya bertemu sampai di sana. Kim Namjoon seorang Single Parents harus berkerja sama dengan Kang Aera untuk kebaikan mental puterinya, Kim Mi Young . Lalu bagaimana dengan Aer...