Setelah persahabatan-nya kembali seperti semula, Syila mencoba untuk mengikhlaskan Reyhan untuk Bella dan tanpa mereka ketahui dibalik tawa syila menyimpan rasa sakit itu sendiri.Selama ini dia selalu memperlihatkan wajah bahagia-nya demi sahabat tercinta-nya.
Syila tidak ingin membuat sahabat-nya itu bersedih jika mendengar bahwa diri-nya masih mencintai Reyhan.
Dia teringat pembicaraan antara dirinya dan Bella.
Flashback
"Syil,gue mau tanya sama lo.tapi Lo jawab yang jujur ya"seorang gadis berambut pirang yang tak lain adalah bella.
"Mau tanya apa? Hm.. tentang apa dulu nih gue jujur sama lo-nya"jawab syila
"Lo masih suka gak sama Reyhan.dan gue harap sih ya lo udah gak suka sama dia"
Seketika membuat syila terdiam untuk memikirkan semua-nya.syila masih memikirkan hal itu dan dia ragu apakah dia tidak mencintai Reyhan atau sebalik-nya.
"Syil jawab atau jangan bilang lo masih suka sama Reyhan"tebak Bella asal.
"Hah... ya enggak lah ngapain gue masih suka sama Reyhan itu kan udah punya lo,sorry cowo di dunia ini banyak bukan Reyhan doang.lo gak usah khawatir gue gak bakal nikung lo kok"syila terpaksa berbohong kepada Bella karna dia tidak ingin persahabatan-nya kembali hancur hanya karena perasaan-nya terhadap Reyhan.
"Oh.. bagus deh,jadi beban gue ilang dikit"kata Bella tanpa memperdulikan perasaan syila.
"Iya, tenang aja kok bell. Oh ya bell gue pergi dulu ya, ada yang mau gue urus nih"pamit syila kepada Bella, yang sudah tidak tahan untuk menahan semua ini.
"Mulai dari sekarang aku harus ikhalsin Reyhan buat Bella biar gak ada perselisihan lagi"gumam syila pada dirinya sendiri.
🌈🌈🌈
"eh, kalian abis ini ada acara gak" tanya bella kepada kedua sahabat-nya
"hm.... Kayaknya gue gak ada deh" jawab clarissa yang menanggapi pertanyaan bella.
"sama gue juga gak ada acara, emang kenapa?"
"mau gak kita nonton udah lama kita gak pergi bareng-bareng kayak dulu lagi" ajak bella
"Kalo gue sih ayo-ayo aja, coba tanya clarissa biasanya kan dia yang paling sibuk"
"yaudah deh aku ikut, jarang-jarang juga kita pergi bareng"me dengar namanya di sebut oleh syila membuat dia memutuskan untuk ikut pergi bersama ke dua sahabat-nya.
Syila dan kedua sahabatnya itu pergi ke bioskop dengan menggunakan mobil bella karena itu permintaan-nya.
Jangan lupa vote dan komen ya😄
Dan follow akunnya ya
kikikia_27
KAMU SEDANG MEMBACA
mencoba mengikhlaskan-nya[Completed]
Teen FictionCerita ini bukan tentang cinta dalam diam.tetapi cerita ini tentang bagaimana caranya aku untuk mengikhlaskannya. Semula terasa berat untukku namun,aku tidak bisa memaksakan kehendak Tuhan. aku percaya Tuhan sudah menyiapkan kehidupan yang baik un...