part 3

241 6 0
                                    

WARNING!!!
Banyak typo bertebaran jadi harap maklum

"syil kamu kenapa sih?mamah liat dari tadi kamu sedih"tanya Riska-mamah syila yang tiba-tiba masuk ke kamar putri-nya.

"Gak papa mah,syila cuman capek aja"jawab syila sekenanya.

"Jangan bohong sama mamah,mamah ini mamah kamu, jadi mamah tau apa yang kamu rasain "Riska-mamah syila memaksa sang anak agar bercerita.

"Mah kenapa,semua orang jahat sama syila"ungkap syila kepada mamah-nya

"Mereka pasti mempunyai alasan tertentu untuk berbuat seperti itu apalagi dengan orang yang mereka sayang. Memangnya kamu kenapa?apa ada masalah"Riska memberi pengertian kepada Syilla dan bertanya Kepada Syilla tentang masalah yang dihadapi putrinya.

"Mah, ternyata selama ini Bella deket sama Reyhan dan yang buat syila sakit hati kenapa dia gak bilang kalau dia juga suka sama Reyhan. bahkan Clarissa tau hal itu, Syilla gak pernah jadi tempat curhat-nya mereka di saat mereka punya masalah. Syilla ngerasa kalau selama ini syila gak pernah di anggap sama mereka, mereka gak pernah curhat apa-apa ke Syilla sekalipun itu"syila hanya bisa mengadukan keluh kesah-nya kepada sang mamah,bagi dia mamah-nya lah tempat dia berlindung dan tempat berbagi segala keluh kesahnya.

   Selain tugasnya menjadi seorang ibu Riska juga menjadi sahabat Syilla, dia selalu ada di saat Syilla membutuhkan tempat untuk mengeluarkan keluh kesah. Bagi Syilla Riska adalah seorang ibu yang sempurna dan hebat.

"Menurut mamah, Syilla gak boleh berfikiran yang enggak-enggak tentang sahabat kamu.coba kamu pikir dari sisi lain juga. mungkin mereka tidak ingin mengatakan-nya untuk saat ini dan mereka tidak ingin kamu terluka dengan kamu mengetahui hal itu" kata Riska yang sedang menasihati Syilla

"tapi mah Syilla kecewa sama mereka, Syilla juga butuh waktu buat menerima semuanya termasuk pengakuan Bella"

"mamah ngerti Syill perasaan kamu, walau mamah sendiri tidak pernah merasakan apa yang kamu rasa. Kecewa boleh tapi kamu harus ingat jangan karena cowo persahabatan kalian hancur, ingat mereka selalu ada suka dan duka kamu Syill. persahabatan yang sudah kalian bangun selama 6 tahun jangan sampai hancur sia-sia hanya karena masalah sepele jadi ikhlaskan Bella sama Reyhan. toh di dunia ini cowo banyak ko yang lebih baik dari Reyhan" Riska-mamah syila memberi pengertian kepada sang anak.

"Iya mah, aku ngerti apa yang mamah omongin sama Syilla"

"Kalau gitu gak usah sedih lagi, ayo senyum" kata Riska berusaha menghibur sang anak

"Makasih mah,mamah selalu ada buat aku"ungkap syila sambil memeluk Riska.

"Iya sama-sama, Dah jangan nangis masa cuman gara-gara cowo aja kamu lemah"ucap Riska sambil mencubit hidung syila.

                           🌈🌈🌈

"Rey,aku ngerasa gak enak sama syila karena udah ngambil kamu dari Syilla "ungkap seorang gadis yang sedang bersama pria seumurannya

"Enggak,kamu gak salah.aku juga emang gak suka suka sama Syilla jadi kamu gak usah berpikir ke mana-mana"kata pria itu yang tak lain adalah Reyhan Pradipa.

"mungkin setelah ini Syilla tidak ingin bertemu denganku lagi dan mungkin juga Clarissa akan pergi meninggalkanku sendiri"

"Kamu masih punya aku,yang ada di samping kamu"kata Reyhan menenangkan gadisnya.

" makasih ya, kamu selalu ada buat aku"

"iya sama-sama, aku seneng ko kalau kamu seneng"

"aku seneng punya kamu yang selalu ada buat aku"

"Sekarang lupain masalah yang bikin kamu sedih, Mendingan kita inget-inget kenangan sebelum aku kenal kamu"ucap Reyhan yang mengalihkan tpoik pembicaraan agar Kekasihnya tak terlihat sedih.

" boleh, tuh" jawab kekasih Reyhan yang tak lain adalah Bella

"Inget gak dulu, kamu kan kayak gak suka banget sama aku. sampe ngejelekin inilah itulah dan banyak lagi yang kamu gak suka tentang aku,ya kan?"tanya Reyhan.

"Ish... Itu kan dulu sebelum aku kenal kamu,dan aku awal mula kenal kamu kan karena Arsyilla. dia kalo ketemu kamu excited banget sampe aku kewalahan ngadepin nya, terus juga cewek-cewek pada muji kamu kan aku jadi kesel" ungkap Bella sambil mengerucut-kan bibirnya.

"kenapa emangnya kalau, cewek-cewek pada muji-muji aku secarakan aku ganteng terus banyak yang suka termasuk kamu" ucap Reyhan dengan pede-nya yang membuat pipi Bella merah seperti kepiting rebus

"ih, apasih ko jadi gombal"

"emang fakta kan" goda Reyhan

"ish.. Yaudahlah terserah kamu"

"haha jangan marah dong aku cuman bercanda tadi"

"lagian kamu godain aku mulu kan jadi malu" Ungkap Bella dengan polos yang di balas Reyhan dengan mencubit pipi Bella dengan gemas

"Terus nih ya, yang aku inget lagi Sebelum aku deket sama kamu-kan, aku lagi deket sama Aqila terus kamu minta pertemanan di Facebook aku,terus kamu selalu nguntit di semua sosial media aku dan akhirnya kamu berani buat ngirim pesan ke aku"

"Eh.. Aku ga sengaja pencet permintaan teman" bantah Bella

"masa, terus kenapa sampai ngaku-ngaku ke orang-orang kalau kamu chatt aku" tanya Reyhan dengan keisengannya

"au ah, aku males jawab"

"hm.. jadi siapa dulu nih yang suka sama aku?"goda Reyhan yang hanya di bales cubitan di pinggang oleh Bella.

"Huh... Iya deh aku ngaku kalo aku suka sama kamu duluan.lagian kamu kalo bales pesan-pesan dari cewe, manis banget gimana gak pada suka coba. apalagi aku paling gak suka sama Aqila bukannya udah bersyukur dapetin kamu eh.. malah ninggalin kamu begitu aja" Bella teringat dengan kelakuan mantan pacar Reyhan sebelum dirinya, yang membuat dirinya sangat kesal dengan gadis yang bernama Aqila Sherly Qalesya mantan Reyhan Pradipa yang sekarang menjadi cowok-nya itu

"Dah gak usah di bahas lagi, sekarang-kan aku udah maafin dia" perkataan Bella membuat Reyhan teringat dengan Aqila mantan yang masih ia cintai,

"Bilang aja masih cinta sama Aqila"sungut Bella karena Reyhan selalu saja membela mantannya itu jelas-jelas dia sudah di tinggal-kan.

"Ya udah aku minta maaf sama kamu janji deh gak bakal bela Aqila lagi"ungkap Reyhan kepada syila.

"Tau ah gelap"jawab Bella yang langsung pergi dari hadapan Reyhan.

Reyhan hanya bisa menggaruk-garuk kepala-nya yang tidak gatal.dia merasa frustasi karena sikap Bella yang mudah marah.







Jangan lupa vote & comennya🤗🤗
Maaf ceritanya ga jelas menurut kalian, aku berusaha kasih yang terbaik buat kalian 😔

mencoba mengikhlaskan-nya[Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang