Part 8

128 5 0
                                    

   Setiap hari syila selalu menjadi tempat curhat bagi bella mengenai hubungannya dengan reyhan, setiap hari pula syila selalu menangis dalam diam demi bella bahagia.

   Syila rela menahan rasa sakit ini asalkan reyhan dan bella bahagia.bagi syila bahagianya itu adalah saat melihat yang di cintai-nya itu bahagia dengan yang lain. Dia tidak ingin.memaksakan kehendak tuhan untuk meminta reyhan mencintainya.

  Cukup me dengar cerita bella mengenai reyhan sudah membuatnya bahagia dan mengetahui lebih dalam bila reyhan sedang manja.

"syil, tau gak masa si reyhan pagi-pagi udah gak jelas aja"kata bella membuka cerita tentang reyhan seperti biasa.

"hah!! Gak jelas kayak gimana?" tanya syila penasaran

"jadi gini dia kan mau berangkat ke sekolah, eh ternyata ban motor nya kempes, terus dia tinggalin motornya di pinggir jalan biar nanti orang suruhannya yang ngambil motor dan akhirnya dia berangkat ke sekolah bareng kemal"

"lah terus apa yang bikin gak jelas-nya?" tanya syila tidak mengerti dengan cerita bella.

"jadi si reyhan gak jelasnya tuh gini, bel aku kesel coba, bel aku kesel coba ish..., sampe gue bosen dengernya"

"kok kocak sih" kata syila sambil tertawa renyah.

"iya, dia setiap kesel pasti kayak gitu" ujar bella memberitahu syila.

"apalagi kalo si reyhan ngidam"

"Hah! serius?, ngidam kek gimana?"

"dia tuh kek cewek banget kalo udah mau makanan sesuatu pasti harus di turutin kalo gak, ya dia cari sendiri sampe ketemu makanan yang dia mau"

"kok lucu sih" kata syila sambil tertawa renyah.

Dalam hati syila selalu ingin seperti Bella, yang menjadi tempat berbagi cerita-nya reyhan.

Tapi syila bisa apa itu hanya angan belaka yang tak mungkin bisa terjadi.

"nih aku ada cerita waktu aku marah an sama Reyhan"

"apa??" tanya syila ingin tahu.

"Reyhan juga pernah voice note ke khanza dia bilang gini, khanza kakak Bella jahat gak?, terus kata khanza-nya kakak Bella gak pernah jahat, kakak khanza baik yang ada A Reyhan yang jahat sama kakak khanza" ujar Bella menggebu-gebu saat bercerita tentang reyhan dan adiknya khanza.

"hah iya.. Terus gimana lagi??"

"terus reaksi Reyhan langsung kaku gitu, anak 5 tahun aja tau kalo yang salah itu  Reyhan"

Syila hanya tersenyum simpul, dalam hati dia juga ingin di perlakuan seperti itu, oleh orang yang di cintai-nya.

"terus nih ya syil, adiknya si reyhan kirim voice note gitu ke aku, terus aku kasih hp-nya ke khanza dan akhirnya mereka saling ngobrol gitu.
Adu kalo inget itu pasti ketawa-ketawa aja soalnya mereka lucu sama gemesin banget"

"iya, aku juga dengerin cerita dari kamu sambil ngebayangin lucu-nya mereka" kata syila sambil berusaha menyembunyikan raut sedih.



















Jangan lupa vote nya yaa..😁

mencoba mengikhlaskan-nya[Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang