Kayra Evrania Putri, seorang gadis cantik yang bersekolah di SMA NEGERI JAKARTA 01. Kayra mempunyai tiga sahabat yang selalu bisa membuat dirinya tersenyum walaupun ketololannya melebihi Mr. bean:v.
Kayra selalu menyembunyikan kesedihan di depan teman-temannya. Kayra anak yang ceria, tetapi keceriaannya itu hanya untuk menutupi kesedihannya. Hidup Kayra hancur setelah di tinggalkan Cinta pertamanya.
Akan tetapi suatu hari Cinta pertamanya itu datang, dan mengubah segalanya. Akankah hidup Kayra yang hancur ini akan tambah hancur lagi? Atau akan terobati? Entahlah.
Cerita ini sedikit mirip dengan kisah sang author dan banyak imajinasi yang saya tuangkan ke dalam cerita ini.
***
Reynand Aldvizer Putra adalah seorang pria tampan yang memiliki sifat cuek, dingin dan sekarang menjadi Badboy, sebenarnya dulu Reynand adalah anak yang baik tetapi setelah dirinya berpisah dengan Cinta pertamanya, hidup Reynand menjadi berantakan dan menjadi Badboy.
Tetapi suatu hari hidup Reynand berubah drastis ketika bertemu dengan orang yang dulu dicintainya. Perempuan yang selalu mengisi hari-harinya di masalalu Reynand.
***
Kayra berjalan sangat bahagia saat menuju ke ruang makan. Untuk melakukan ritual pagi yakni sarapan.
"Pagi Mah, Pah"
"Eh anak mamah udah bangun" ucap Nia, Ibunda Kayra.
"Iya mah" jawab Keyra.
"Nanti kamu berangkat ke sekolahnya sama Pak Supir ya sayang" ucap Nia.
"Eh, emangnya kak Vion kemana?"
"Kakakmu ada tugas di Bandung tiga hari" ujar Nelson sambil mengenakan jas nya.
"Em iya udadeh" jawab Kayra pasrah.
"Sudah, ayuk makan biar kamu berangkatnya enggak kesiangan" ujar Nia.
"Oke mah" jawabnya semangat.
"Sumpah papah enggak diajak" Ucap Nelson sedih. Kayra dan Nia pun langsung menatap Nelson.
"Ya allah papahmu ini kaya anak kecil padahal sudah tua" ucap Nia dengan kekehan.
"Umur papah masih tiga puluh lima loh mah belum tua banget"
"Yain aja deh" jawab Kayra dan Nia, serempak.
"Eh, kalau kalian ngopot terus kapan ini sarapannya" ucap Kayra ceplas ceplos.
"Iya nih papahmu suka memperpanjang masalah" jawab Nia mengarahkan matanya ke Nelson. Dan Nelson langsung melototkan matanya.
"Mah____" ucapan Nelson terpotong oleh ucapan Nia.
"Udah ya Nelsonku ganteng" ucap Nia, dan kini pasti hati Nelson berbunga-bunga saat mendengar ucapan Istrinya itu.
"Iya Evrania ku cantik" balas Nelson dengan senyuman.
"JOMBLO nyimak" ucap Kayra sambil menekan kata 'jomblo'. Nia dan Nelson langsung menatap Kayra yang sedang menikmati makanannya itu.
"Cacian deh" cibir Nelson pada Kayra.
"BODOAMAT Kayra enggak mau mengenal CINTA lagi, yang hanya membuat Kayra KECEWA" teriak Kayra.
"Ini anak papah apa bukan sih? Kok BUCIN banget" ucap Nia.
"Ohh itu anak Mamah" balas Nelson.
"Yess Kayra sudah selesai sarapannya dan Kayra bebas dari sok drasmosnya kalian" ucap Kayra datar dan langsung berpamitan dengan kedua orangtuanya.
"Pah, Mah Kayra berangkat ke sekolah dulu yaa" pamit Kayra lalu mencium punggung tangan Nelson dan Nia.
"Iya hati-hati ya nak" ucap Nelson dan Nia dan diangguki oleh Kayra.
"Ehh Kay apa itu drasmos?" tanya Nelson saat Kayra melangkahkan kakinya keluar.
"DRAMA SOK ROMANTIS nya papah, mamah!!!" teriak Kayra.
"ENGGAK NYAMBUNG BANGET" balas Nelson sambil teriak.
***
Disisi lain Reynand sedang sarapan dengan keluarganya yang kurang Harmonis.
"Rey nanti SMA kamu akan papah pindah" ucap Rio. Reynand langsung melototkan matanya.
"Apa pah?! kan Reynand enggak melakukan kesalahan di sekolah"
"Iya kamu enggak melakukan kesalahan tapi lusa besok pekerjaan papah di pindah di Jakarta pusat" jelas Rio.
"Lalu apa hubungannya dengan sekolah Reynand?"
"Papah enggak mau hidup kamu bebas disini, yang jauh dengan kedua orang tuanya" jelas Rio.
Reynand menghela nafasnya dengan kasar.
"Oke" jawab Reynand menggebrak meja makannya dan langsung meninggalkan kedua orangtua nya tanpa pamit.
"Pah sikap Reynand____" ucap Mita dengan air mata yang mulai menetes di pipinya.
"Ini semua salah papah" jawab Rio langsung memeluk tubuh Mita dan menenangkannya.
***
Jangan lupa vote & komen ya guyss ♡♡
Biar author semangat ngetiknya ♡♡ wkwk:vCerita kedua dari @Nylasrya_
Cerita pertama ada di Mangatoon.Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY & REY
Teen FictionAwas baper!!! Bagaimana jika masa lalu kalian datang disaat kalian sudah melupakannya dengan susah payah? Kayra Evrania Putri adalah seorang gadis cantik, yang sedang berusaha untuk melupakan masa lalunya yang kecut, tetapi takdir berkata lain dis...