#5💙

397 145 19
                                    

Ketika jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Bahwa aku akan tetap menjaga Cinta ini untukmu.
~Reynand Aldvizer Putra.

***

Kini Kayra sedang berada didalam kelas sendirian sambil membaca Novel, tak lama kemudian datanglah Vino dengan langkah tergesa-gesa.

"Kay" panggil Vino.

"Vino!!?" terkejut Kayra.

"Kay, lo harus ikut gue please ini semua salah paham"

"Lo ngomong apa sih Vin enggak jelas banget"

"Pokoknya lo harus ikut gue" ucap Vino langsung menarik tangan Kayra.

"Vin lepasin!" bentak Kayra, tangan Kayra tidak kuat melepaskan cengkraman tangan Vino, karna tangan Vino lebih besar dari pada tangan Kayra.

"Please ini semua demi lo"

"Maksud lo apa?!!"

"Ikut gue dulu"

"Enggakkk!!!!" bentak Kayra.

"Lepasin tangan Kayra VINO!" ucap Kevin menekan kata 'Vino' dari mulut Pintu kelas Kayra.

"Ini semua enggak ada urusannya sama lo"

"Ada" jawab Kevin santai.

"Sejak kapan lo datang dikehidupan Kayra?!"

"Lo nggak perlu tau" jawab Kevin tersenyum meremehkan. Saat Vino melihat senyum kevin yang meremehkan dirinya, Vino melepaskan cengkraman tangan Kayra dan langsung menghampiri Kevin lalu Vino menarik kerah baju Kevin dengan kasar.

"Lo enggak usah ganggu Kayra, asal lo tau Cinta pertama Kayra itu bukan lo tapi sahabat gue! Jadi lo enggak usah berharap tinggi pada Kayra!" ucap Vino lirih lalu mendorong Kevin dengan kasar, tapi Kevin tetap bisa menjaga keseimbangan tubuhnya jadi ia tidak merasa terdorong. Setelah itu Vino langsung meninggalkan tempat itu dengan jengkel.

***

Vino melangkahkan kakinya menuju ke gudang sekolahnya, yang biasa jadi tempat bolos sekolah.

"Arrrghhhh" gerutu Vino saat sampai digudang itu.

"Lo kenapa Vin?" tanya Salah satu temannya.

"Lo gak perlu tahu!" bentak Vino.

"Lo ada masalah lagi sama Kayra? atau jangan-jangan lo suka sama Kayra?" tanya Gea, mendekati Vino.

"Gue gak suka sama Kayra, gue cuma ingin mempertemukan Kayra dengan Reynand, karna sekarang hidup Reynand menjadi berantakan, dan kini si Reynand menjadi badboy dan kadang dia jarang pulang ke rumahnya!!!"

Semuanya terkejut saat mendengar ucapan Vino. Dulu Reynand memang anak nakal tapi kenakalannya tidak melebihi batas bahkan saat jam sepuluh ia merasa kalau itu sudah sangat malam dan langsung pulang, tapi kini Reynand selalu pulang diatas jam dua belas malam dan kadang Reynand jarang pulang kerumah. Vino baru mengetahui ini dari Mita karna tadi ia tidak sengaja bertemu dengan Nyokapnya Reynand.

Teman-teman Vino sudah mengetahui nama Reynand dari dulu karna nama Reynand tak pernah asing bagi mereka yang sudah mengetahuinya, Reynand sering di juluki Very handsome man dan sudah banyak sekali siswa, siswi di SMA ini yang mengenal Reynand.

"Lo yang benar Vin, enggak mungkin dia enggak pernah pulang ke rumahnya" ucap Fryan, teman dekat Reynand waktu SMP.

"Gue enggak bohong, asal kalian tau tadi gue bertemu dengan Nyokapnya"

"Terus Nyokapnya bilang apa aja sama lo?" tanya Gea penasaran.

"Nyokapnya cerita semua tentang perubahan sikap Reynand sejak meninggalkan Kayra hanya demi keegoisan Bokapnya"

KAY & REYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang