#23💙

177 37 6
                                    

Mungkin perpisahan akan menyakitkan saat orang itu pergi secara tiba-tiba, tapi ketahuilah semua itu pasti ada sebabnya.
-Reynand Aldvzr.

***

Setelah mendengarkan penjelasan dari Mita, Kayra hanya bisa menangis, kenapa dirinya bodoh, menyalahkan orang yang tidak salah.

"Kayra, kamu tahu? Setelah lima bulan Reynand mengalami keterpurukan, ia langsung berjuang mencari mu Kay, tapi harapan Reynand sia-sia, saat ia tahu kamu sudah pindah ke kota lain" ucap Mita sambil mengelus rambut panjang Kayra.

"Tante, apakah aku boleh tau dimana alamat apartemen Reynand?" tanya Kayra dan langsung diangguki oleh Mita.

Setelah memberikan alamat Apartemen Reynand, Kayra pun langsung berpamitan kepada Mita.

"Terimakasih ya tante, berkat tante, Kayra tau semuanya" ucap Kayra.

"Sama-sama Kayra"

"Yaudah kalau begitu Kayra pamit dulu" ucapnya sambil mencium punggung tangan Mita dan langsung diangguki oleh Mita.

"Hati-hati di jalan"

"Oke"

***

Tubuh Kayra bergetar saat sampai di depan Apartemen Reynand, jantungnya berdegup kencang, keringatnya bercucuran.

"Kamu beneran mau ketemu sama dia?" tanya Vion.

"Aku beneran kak" jawab Kayra.

Ting

Ting

Ting

Sudah tiga kali Kayra memencet tombol pintu kamar Reynand, tapi sang penghuni apartemen itu belum juga menunjukkan Batang hidungnya.

"Reynand!!" panggil Kayra sedikit mengeraskan suaranya.

"Reynand!!! Bukain, ini aku Kayra" ucap Kayra merasa bersalah.

'Rey, aku sayang sama kamu, aku kangen senyumanmu, aku kangen semuanya Rey, plis buka pintunya' batin Kayra.

"Reynand bukaa!!!!" teriak Kayra sambil memencet tombol kamar Reynand.

"Kay, sabar mungkin si Reynand masih mandi" ucap Vion menenangkan Kayra.

Kayra diam.

Lima menit.

Sepuluh menit

Lima belas menit.

Sudah lima belas menit Kayra dan Vion menunggu pintu apartemen Reynand terbuka, tapi harapannya sia-sia, saat ada pelayan yang menghampiri Kayra dan Vion.

"Permisi" ucap pelayan itu, membuat Kakak, adek itu mengarahkan pandangannya kearah pelayan itu.

"Iya?"

"Maaf, Anda masih menunggu siapa?" tanya Pelayan itu.

"Saya sedang menunggu Reynand" jawab Vion.

"Oohh, tuan Reynand, maaf bukannya tuan Reynand sudah pindah Apartemen sejak dua hari yang lalu?"

Kayra melototkan matanya, apa ini?!, masa mamahnya Reynand membohongi Kayra.

"Apakah saya boleh meminta alamat Apartemennya yang baru?" tanya Kayra.

KAY & REYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang